Iklan


 

Iklan

Bangun Pola Pikir dan Budaya Kerja ASN, Asep Nuroni Pimpin Apel Pagi Dilingkup Setda Subang

klikindonesia
17 Jan 2022, 23:46 WIB Last Updated 2022-01-17T16:46:49Z


Laporan : Zay

SUBANG- Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si memimpin apel pagi ASN di lingkup Setda Subang di halaman kantor Bupati Subang, Senin 17 Januari 2022.


Apel pagi merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin di setiap hari Senin pagi yang merupakan salah satu bentuk dari upaya pembentukan pola pikir dan budaya kerja ASN di lingkup Pemkab Subang.


Pada apel kali ini, Sekda Subang menyampaikan bahwa perhatian pemerintah masih terfokus kepada pencegahan penularan Covid-19 di masyarakat terlebih dengan adanya varian Baru Omicron, guna mencegah penyebaran menjadi pandemi lagi maka pemerintah bersama dengan pihak kepolisian dan TNI terus mengejar target vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Subang.


kini vaksinasi pun sudah dilakukan untuk target vaksin anak-anak usia 6-12 tahun, Lalu bersamaan juga dengan persiapan akan vaksinasi dosis ke-3 atau Vaksin Booster untuk masyarakat agar menjadi semakin kebal imun dan terhindar dari Virus yang terus bermutasi. Maka dari itu dibutuhkan kerjasama untuk mencapainya dari para unsur yang terlibat termasuk juga para ASN.


Selain itu, Sekda pun menghimbau kepada setiap bagian di lingkup Setda untuk ber-konsolidasi satu sama lain agar membentuk suatu entitas yang lebih kuat, Kang Asep Nuroni akan melakukan pendekatan lebih kepada setiap bagian untuk menghindari adanya penghambatan suatu kinerja di lingkup Setda.



Kang Asep Nuroni juga akan mengajak para ASN untuk memanfaatkan media sosial untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi terkait pelayanan masyarakat.


Apel yang berlangung secara singkat namun bermakna untuk pembentukan budaya kerja ASN tersebut tetap menaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.


Dalam apel pagi tersebut turut serta para pejabat lingkup Setda Kabupaten Subang, dan para ASN lingkup Setda Subang yang menjadi peserta apel pagi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangun Pola Pikir dan Budaya Kerja ASN, Asep Nuroni Pimpin Apel Pagi Dilingkup Setda Subang

Iklan


Terkini

Iklan