Iklan

Iklan

 


Pasar Malam Di Cikalong Kulon Ramai Pengunjung

klikindonesia
16 Jan 2022, 22:42 WIB Last Updated 2022-01-16T15:43:10Z


NETSEMBILAN COM.Cianjur, Wahana bermain anak-anak merupakan tempat favorit pengunjung wahana Permainan Anak-anak yang bertempat di Kiinayungan jalan Alternatp jonggol ,Desa Sukagalih,Kecamatan Cikalongkulon Minggu (16/1/2022) bukan itu saja owner pemilik wahana anak Agus Candra merangkul UMKM sekecamatan Cikalong kulon.

Hal ini di apresiasi oleh ketua apdesi Cikalong Kulon,desa sukagalih Dudi Aryadikara mengucapkan " Alhamdulillah inilah trobosan bagi UMKM yang ada di kecamatan Cikalong Kulon,dalam kurun waktu 2 tahun para pedagang,UMKM menurun dengan ada nya pasar malam ini di tambah dengan wahana anak-anak yang di prakarsai oleh Agus candra, kades dudi berterima kasih dengan trobosan ini, membuka rotasi perekonomian bagi pedagang kuliner,tas dan bermacam- macam,dengan basis UMKM tersebut,juga membuka penghasilan bagi karang taruna, ormas secikalong di ikut sertakan.

Agus juga membuka wahana ini dengan izin atas dorongan warga dan aparat setempat dengan menjaga prokes yang ketat,animo masyarakat pun cukup tinggi yang berkunjung ke tampat ini.

Dan tempat yang tadi biasa biasa saja,di sulap menjadi tempat hiburan rakyat, dan di adakan car free day pagi nya,menambah luas khasanah tempat ini lebih berwarna, selain itu kades Dudi pun sangat mengapresiasi,trobosan brilian dari sosok Agus Candra ungkapnya. (Ben)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasar Malam Di Cikalong Kulon Ramai Pengunjung

Terkini

Iklan

Close x