Iklan

Iklan

Kunjungi PT. C-Site Texpia Kang Jimat Inginkan Harmonisasi Perusahaan Dengan Serikat Pekerja

klikindonesia
18 Jan 2022, 18:53 WIB Last Updated 2022-01-18T11:53:28Z

Laporan: Zay

SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat atau biasa dipanggil Kang Jimat mengunjungi PT. C-Site Texpia, di Kecamatan Ciasem. Selasa, 18 Januari 2022.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh HRD Manager Nugie juga CEO PT. C-Site Texpia Mr. Joong dan mengajak Kang Jimat untuk melihat ruangan Serikat Pekerja Tingkat Persatuan (SPTP). PT. C-Site Texpia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Garmen.

HRD Manager Nugi menyampaikan bahwa C-Site Texpia saat ini memiliki 1320 karyawan dan 80% diantaranya merupakan warga Kecamatan Ciasem. Dirinya juga menyampaikan bahwa C-Site Texpia tidak pernah terlambat dalam membayar gaji karyawan juga dalam menjalankan aturan yang telah ditetapkan Gubernur Jawa Barat. Nugi juga mengatakan bahwa Serikat buruh di PT. C-Site Texpia wajib membayar iuran, namun iuran tersebut akan dikembalikan ketika keluar dari serikat.

Kang Jimat mengapresiasi PT. C-Site Texpia atas keberlangsungan perusahaan dan serikat buruh. Kang Jimat berharap akan adanya harmonisasi antara Perusahaan dan serikat. Kang Jimat yakin, dengan adanya keharmonisan maka akan ada keseimbangan, yaitu karyawan sejahtera maka perusahaan akan meraup untung. Kang Jimat berharap, dengan kebijakan perusahaan untuk keseimbangan, dapat menjadi percontohan bagi perusahaan lain. 

Turut mendampingi Kang Jimat Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Ketua, ketua TP PKK, ketua DWP Kabupaten Subang, Asisten daerah bidang pemerintahan & kesejahteraan rakyat, Asisten daerah bidang Perekonomian & pembangunan, Kadishub serta unsur Muspika Kec. Ciasem.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi PT. C-Site Texpia Kang Jimat Inginkan Harmonisasi Perusahaan Dengan Serikat Pekerja

Terkini

Iklan

Close x