Iklan

Iklan

Ketua Umum PKB Adakan Kunjungan Ke Cianjur

klikindonesia
17 Jan 2022, 17:16 WIB Last Updated 2022-01-18T01:47:01Z


NETSEMBILAN COM.Cianjur, Dalam kunjungan ketua umum partai kebangkitan bangsa, Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa Gus Muhaimin ke Kampung Legok Jengkol,Desa Majalaya, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur pada Senin(17/01/2022),

Gus Muhaimin di sambut oleh para kader PKB, Kapolsek Cikalong kulon,AKP Munawir,Kades Majalaya Sasmita,anggota Banser dan Ormas Pemuda Pancasila PAC Cikalongkulon,serta masyarakat setempat.

Gus Muhaimin langsung mengunjungi kediaman Pak Sukriya yang tinggal di bekas kandang kambing, dengan melihat kondisi Sukria,Gus Muhaimin menyaksikan bedah rumah agar layak huni di tanah Sukria, dengan ukuran 5X5,melihat kondisi nya yang miris.

saat ke empat anak-anak Sukria yang berusia 80 tahun salah satu anak nya mengatakan Bapak saya tidak mau di urus sama anak-anak nya,karna tidak mau merepotkan anak-anak nya,Sukria yang pendengaran nya kurang mendengar karna faktor usia, sehari-hari nya membuat sapu lidi.

Saat Gus Muhaimin akan membangunkan Rumah buat Sukria,tangis bahagi pun pecah dari anak-anak Sukria.

Inilah bentuk kemanusiaan yang luhur di tunjukan Gus Muhaimin untuk Sukria.

Acara pun kembali di laksanakan makan khas Cianjur liwet dengan 600 Orang,dari kader sampai Masyarakat setempat membaur.

Terpisah Kapolsek Cikalong Kulon,AKP Munawir saat mengunjungi Sukria,rasa kemanusiaan Kapolsek pun sampai sedih melihat keadaan ini.(Ben)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Umum PKB Adakan Kunjungan Ke Cianjur

Terkini

Iklan

Close x