Iklan

Iklan

Baby Doge To The Moon

klikindonesia
13 Jan 2022, 19:11 WIB Last Updated 2022-01-13T12:11:28Z


Lampung Utara. NET9Com, - Di balik euphoria cryptocurrency di berbagai negara mulai aktif semenjak 2020. 

Di indonesia telah melesat mengandrungi khalayak anak muda di NUSANTARA seperti di lampung ini, semenjak hype doge yang terkait dengan berbagai artis hingga pengusaha terkenal yaitu Elon Musk telah mengumandang kan kekuatan nya dalam keyakinan bahwa crypto adalah Investasi baik akan membawa kesejahteraan bagi Investor muda

Dan  Elon Musk telah menjanjikan Dogecoin (Crypto Meme) sebagai alat transaksi di perusahaan nya yaitu Tesla yang sempat mewabah di dunia saham Indonesia pada waktu lalu.

Nah, Elon musk dengan wall twitter nya meng-endorse babydogecoin  pada waktu lalu membuat para komunitas Dogecoin dunia hingga komunitas Indonesia-Lampung  Geckohouse turut mendukung Crypto micin ini, bahwa komunitas berkeyakinan Babydogecoin akan melangsungkan kenaikannya di tahun 2022 ini melesat hingga Rp. 1. yang akan membuat euphoria baru dibalik kesuksesan kita semua di tahun ini. 

Mengutip dari situs resminya babydogecoin.com, Baby Doge merupakan kripto baru yang lahir berkat besarnya dukungan dari penggemar dan komunitas Doge Coin. Ia merupakan jenis kripto yang lahir dan belajar dari ayahnya yakni Dogecoin.

Tapi beda dengan ayahnya, si Baby Doge ini memiliki tampilan yang lebih lucu, dan tentunya kecepatan transaksi melebihi Dogecoin.

Baby Doge adalah Hyper-deflasi dengan sistem taruhan pintar (Smart Stacking) terintegrasi yang dibangun untuk memberi pengguna hadiah hanya dengan menyimpan koin ini pungkas comunitas GECKO HOUSE LAMPUNG.
( Firman. NET. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Baby Doge To The Moon

Terkini

Iklan

Close x