Iklan

Iklan

Antusias Warga Ikuti Turnamen Palapa Cup Sekecamatan Mande

klikindonesia
24 Jan 2022, 23:43 WIB Last Updated 2022-01-24T23:07:11Z


NETSEMBILAN COM.Cianjur
Pertandingan bola voli putri di adakan sekecamatan mande

Sepuluh Tim Bola Voli Putri mengikuti Turnamen Palapa Cup di Kampung Babakan, Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin, ( 24/01/22 ).

Dalam pertandingan final ini antara desa bobojong melawan desa cikidang bayabang,dengan sengit nya pertandingan dan sporter masing-masing pun memberikan semangat,hadir kades Bobojong Suwandi memberi suport kepada tim desa bobojong.

Bahkan kades Bobojong Suwandi sebelum pertandingan di mulai memprediksi 3-2 untuk kemenangan tim Bobojong,"karna dalam pertemuan awal dari tim palapa kita sudah menang" ucap kades Suwandi.

Menurut Panitia, Sonson Sonjaya, Turnamen diselenggarakan dalam rangka mencari bibit pemain yang ada di Wilayah Kecamatan Mande.

" Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka mencari bibit pemain bola voli putri di Wilayah Kecamatan Mande, dan acara ini hanya di ikuti oleh Tim dari Bola Voli yang ada di Kecamatan Mande, artinya Turnamen ini hanya diikuti oleh warga Kecamatan Mande," kata Sonson Sonjaya.

Sonson menyebutkan bahwa Turnamen tersebut merebutkan Tropi fiala dari Kepala Desa Cikidangbayabang dan uang pembinaan.

" Mudah mudahan dengan adanya turnamen ini kita dapat menemukan pemain untuk tim bola Voli Kecamatan Mande, dan selanjutnya kami juga akan Open Turnamen untuk Bola Voli Putra kusus untuk Kecamatan Mande," ujarnya.

H.Endang gawir yang merupakan panitia dari desa cikidang bayabang memaparkan " waktu kemarin tim bola voli putra yang juara nya pabutan, sekarang mengadakan putri nanti ada rencana mengadakan turnamen bola voli satu kabupaten open putra dan putri, inshaallah sebelum puasa pungkas H.Endang gawir.

Alhasil pertandingan turnamen bola voli putri final ini antara desa bobojong melawan desa cikidang bayabang di menangkan oleh desa cikidang bayabang dengan skor 3-1.(Ben)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antusias Warga Ikuti Turnamen Palapa Cup Sekecamatan Mande

Terkini

Iklan