Iklan


 

Iklan

Peringati HUT Ke 22 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Gelar Seminar Kewirausahaan Bersama Wardah

klikindonesia
3 Des 2021, 06:45 WIB Last Updated 2021-12-02T23:45:22Z

SUBANG- Bertajuk " Mewujudkan Wanita yang kreatif dan inovatif bersama Wardah ", Dharma Wanita Persatuan Kab Subang menggelar Seminar Kewirausahaan di Aula Pendopo Abdul Wahyan, Kamis (02/12/2021).

Kegiatan seminar tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke 22 Dharma Wanita Persatuan dengan mengundang peserta dari pimpinan Dharma Wanita tiap OPD dan Kecamatan se-Kabupaten Subang.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni mengatakan kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan ke 22 dan diharapkan dari kegiatan tersebut bisa diambil beberapa hikmah dan manfaat salah satunya yakni mempererat tali silaturahmi antar anggota DWP Kab. Subang baik dari tiap OPD maupun Kecamatan se Kabupaten Subang.

Sementara itu Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat selaku Penasihat DWP Kab. Subang dalam sambutannya mengatakan kecantikan adalah suatu anugrah yang diberikan oleh Allah SWT kepada sebagai seorang wanita. 
" Kecantikan tidak hanya dapat di nilai dari luar tetapi kecantikan wanita sesungguhnya TERPANCAR dari dalam hati yang sering kita sebut sebagai Inner Beauty. " Ujarnya.

Selain itu menurut Mimih sapaan akrab Hj Yoyoh Sopiah Ruhimat menambahkan banyak cara untuk memancarkan Inner Beauty yang ada dalam diri kita, salah satunya dengan memberikan suasana positif kepada orang-orang di sekitar kita. Hal ini harus terbiasa di pupuk karena sangat penting bagi para kaum hawa.

Dirinya pun mengajak kepada kepada para peserta untuk mempelajari lebih dalam tentang kecantikan agar riasan wajah lebih terlihat sehat,segar dan menawan di mata suami masing-masing. 

Dalam kegiatan tersebut berlangsung cukup hangat dan disambut antusias dari para peserta, karena selain mendapatkan ilmu tentang kecantikan dari demo make up artist dan tentang creative class dari Vonny Ardelya selaku narasumber dari Wardah Group.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Para Pengurus Dharma Wanita Persatuan tiap OPD dan se Kecamatan Subang.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT Ke 22 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Gelar Seminar Kewirausahaan Bersama Wardah

Iklan


Terkini

Iklan