Iklan

Iklan

Masyarakat Antusias dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Subang Atas Bantuan Sembako yang Disalurkan

klikindonesia
4 Des 2021, 18:32 WIB Last Updated 2021-12-04T11:32:50Z


SUBANG – Polres Subang Polda Jabar terus gencar melaksanakan kegiatan sosial, bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Subang. Sabtu (04/12/2021).


Pembagian sembako kepada warga terdampak di Pimpin oleh Wakapolres Subang Kompol Dony E Wicaksono bersama bhabinkamtibmas Polres Subang dan Jajaran Polsek.


Wakapolres Subang Kompol Dony mengatakan bantuan tersebut diberikan bagi warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Subang.


“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19,” terangnya.


Pada kegiatan tersebut Kapolres Subang AKBP Sumarni menuturkan bahwa para personel juga dalam kegiatannya memberikan himbauan prokes Covid- 19 kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19 pada masa Pemberlakuan PPKM Level 2 sekarang ini.


“Mari kita bersama-sama mematuhi aturan pemerintah tentang pemberlakukan PPKM Level 2, sehingga kasus penyebaran Covid-19 bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal kembali,” tutup Sumarni.


Perwakilan Masyarakat yang tak mau disebutkan Namanya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Jajaran Polres Subang yang selalu ada buat masyarakat dan selalu bantu masyarakat dikala sedang kesusahaan apalagi sekarang ini dimassa pandemic masih belum berakhir, ungkapnya.( Jay )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Antusias dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Subang Atas Bantuan Sembako yang Disalurkan

Terkini

Iklan