Iklan

Iklan

Deklarasi Damai Pilkades Serentak tahun 2021, Kapolres Subang Ingatkan Cakades Tidak Black Campaign Ke Calon Lain

klikindonesia
2 Des 2021, 21:05 WIB Last Updated 2021-12-02T14:05:04Z


NET9. COM - – Calon Kepala Desa (Cakades) diingatkan untuk tidak melakukan kampanye hitam atau black campaign terhadap calon lain saat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Subang.

Hal ini disampaikan Kapolres Subang AKBP Sumarni di sela-sela Deklarasi Damai Pilkades Serentak tahun 2021 di di Aula Patriatama Mapolres Subang, Jawa Barat, Kamis (02/12/2021).

Sumarni mengajak Cakades lebih menampilkan yang terbaik dalam visi dan misi untuk membangun desanya ke depan agar lebih baik daripada sebelumnya.

“Tampilkan kelebihan kita dalam rangka menjadi kepala desa untuk kemajuan di daerah masing-masing. Kita berbuat baik, tentunya akan kembali kebaikan itu kepada kita,” ucap Kapolres.

Maka dari itu, Kapolres meminta agar jauhkan diri dari memuaskan nafsu sesaat, egoisme dan melanggar aturan hukum atau agama hanya untuk menang dalam Pilkades serentak.

“Jangan pernah menjatuhkan orang lain, dengan kekurangannya. Tampilkan yang terbaik dari diri kita, jangan menghancurkan orang lain dengan black campaign,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres pun berpesan agar Cakades tidak melaksanakan mobiliasi massa. Karena, situasi masih masa pandemi Covid-19, sehingga protokol kesehatan harus tetap diterapkan ketat.

“Seluruh yang terlibat untuk menjaga proses Pilkades agar aman, lancar dan kondusif. Keberhasilan Pilkades tentunya hasil kerja sama dan koordinasi semua pihak,” ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Deklarasi Damai Pilkades Serentak tahun 2021, Kapolres Subang Ingatkan Cakades Tidak Black Campaign Ke Calon Lain

Terkini

Iklan