Iklan

Iklan

Melalui Patroli Polwan Polres Subang, Kapolres Bagikan Masker Kepada para pengguna jalan

klikindonesia
9 Okt 2021, 19:56 WIB Last Updated 2021-10-09T12:56:34Z

SUBANG - Dalam rangka memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Polres Subang bersama dengan Polwan Polres Subang melaksanakan kegiatan Kampanye Penggunaan Masker dan Kampanye Protokol Kesehatan dengan membagikan 100 Masker Gratis kepada masyarakat.


Kegiatan Pembagian Masker serta Kampanye Protokol Kesehatan yang di langsungkan kali ini, di laksanakan jajaran personil Polres Subang yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni. 


Kegiatan bertempat di beberapa titik di antaranya, Pasar dan Terminal serta Jalan Raya yang berda di Kabupaten Subang.


Selain memberikan masker kepada masyarakat, Kapolres juga di menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Hari ini Kami serentak melaksanakan Kampanye Kembali Penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka memutus Mata Rantai Covid-19, salah satunya dengan 3 M dan hari ini juga kami melaksanakan Pembagian Masker untuk mengedukasi kembali Masyarakat” Ungkap Kapolres Subang kepda Awak Media IMM. Sabtu (09/10/2021).


Kapolres Subang mengharapkan dengan terus di laksanakan nya kegiatan seperti ini, rasa tanggung jawab dan kepedulian masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan dapat terus terjaga.


“Harapannya adalah yang kita laksanakan ini mewujudkan rasa tanggung jawab, rasa kepercayaan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan baik” Tambah Sumarni.


Sumarni juga menambahkan, kegiatan ini akan terus berlangsung selama beberapa waktu mendatang. Hal ini di lakukan oleh jajaran Polres Subang agar kepatuhan masyarakat tentang protokol Kesehatan tetap terjaga sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19” tandas Kapolres.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Patroli Polwan Polres Subang, Kapolres Bagikan Masker Kepada para pengguna jalan

Terkini

Iklan

Close x