Iklan

Iklan

Kang Akur Pimpin Briefing Staff Mingguan, Jajaran Pemkab Subang

klikindonesia
4 Okt 2021, 21:39 WIB Last Updated 2021-10-04T14:39:02Z


SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi memimpin briefing staf yang rutin dilaksanakan setiap pekannya. Briefing dilaksanakan di ruang rapat Bupati II yang dibuka oleh Asda I H. Rahmat Effendy dan Asda II dr. Nunung Suhaeri dan diikuti oleh seluruh kepala OPD. Senin (3/10/21). 


Briefing tersebut membahas beberapa hal diantaranya evaluasi PPKM, program vaksinasi, waspada bencana menjelang musim hujan serta evaluasi Pembelajaran tatap muka. 


Terkait evaluasi penerapan PPKM level 2, penanganan kasus covid19 di Kabupaten Subang saat ini masih terkendali. Dalam sepekan ini, ada 4 kasus yg terkonfirmasi terpapar covid-19, jauh berkurang dibanding pada beberapa bulan yang lalu. 


Mengenai cakupan vaksin sampai saat ini Subang sudah mencapai 32,62% warga yang sudah di vaksin. Untuk stok vaksin  sekitar 18.000 dosis yang disebar ke beberapa Puskemas di Kabupaten Subang. Untuk sebaran vaksin, diprioritaskan kepada warga di daerah yang melaksanakan Pilkades. 


Terkait menghadapi musim hujan, masyarakat harus waspada terhadap banjir dan penyakit DBD yang saat ini mulai terjadi. Disamping DBD, warga juga harus tetap mewaspadai terhadap covid-19 karena covid-19 masih ada sehingga protokol kesehatan tetap dijalani dan tentunya vaksin juga harus dilakukan kepada masyarakat. 


Terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM) darurat yang sudah berjalan di seluruh lingkungan sekolah Kabupaten Subang, tidak ditemukan klaster covid-19. Selain itu, dibahas juga mengenai acara Ngopi (Ngobrol Penuh Inspirasi) dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno yang akan diadakan Selasa malam 5 Oktober 2021.( Jay )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Akur Pimpin Briefing Staff Mingguan, Jajaran Pemkab Subang

Terkini

Iklan