Iklan

Iklan

HUT TNI Ke-76 Kapolres Subang Gelar Vaksinasi Masal dan Bansos AKABRI 89 di Ponpes Ki Maung Subang

klikindonesia
6 Okt 2021, 19:47 WIB Last Updated 2021-10-06T12:47:03Z

NET. SEMBILAN-SUBANG – Kapolres Subang AKBP Sumarni Pimpin Kegiatan Bansos dan Vaksinasi Akabri 89 Dalam Rangka HUT TNI Ke-76 (Pengabdian 33 Tahun TNI-Polri AKABRI 89) di Wilayah Hukum Polres Subang. 

Kegiatan tersebut bertempat di Ponpes Raudhatul Hasanah Subang, Kantor Desa Manyingsal, Ponpes Jabal Thoriq Jalancagak, Ponpes Assalafiyah Ciasem Subang, dan PT. BMP Patokbeusi Subang, Rabu (06/10/2021).

Personel yang terlibat diantaranya Alumni Taruna AKABRI 89 Kombes Pol Drs. H. Mashudi, Alumni Taruna AKABRI 89 Kombes Pol Yudi, Kapolres Subang, Dandim 0605/Subang, Bupati Subang diwakili Staf Ahli, Danlanud Suryadharma diwakili Dansatpom AU, Danyon 312/KH, Kajari Subang diwakili Jaksa Intelijen, Ketua Pengadilan Negeri Subang atau yang mewakili, Kadis Kesehatan Kab. Subang, Sekretaris Satgas Covid 19, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang dan Personel Polres Subang dan Polsek Jajaran. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ± 50 Orang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dengan tema “Pengabdian 33 Tahun TNI-Polri AKABRI 89. Baksos dan Vaksinasi dalam rangka HUT TNI Ke-76, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, ujarnya.

AKBP Sumarni mengucapkan terimakasih sekali kepada Kiayi Maung yang selama ini telah banyak mendukung program program yang dilaksanakan oleh Polres Subang.

Selain itu, Perwakilan Alumni Taruna AKABRI 89 Kombes Mashudi, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kiayi Maung yang telah memberikan tempat untuk kegiatan ini. 


“Kegiatan Bakti Sosial ini kami laksanakan di Seluruh Indonesia. Kami dari Perwakilan Alumni Taruna Akabri 89 mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya acara ini karena tanpa kerjasama yang baik kegiatan ini tidak akan terlaksana”, ucap Kombes Mashudi.

Sumarni juga menjelaskan Kegiatan Bansos dan Vaksinasi Akabri 89 Dalam Rangka HUT TNI Ke-76 (Pengabdian 33 Tahun TNI-Polri AKABRI 89) di Wilayah Hukum Polres Subang berjalan aman dan kondusif”, tandas Sumarni..

Penyerahan Bansos secara simbolis bagi Santriwan/i Ponpes Raudlatul Hasanah Subang. Dan Jumlah Santri Ponpes Raudhatul Hasanah yang Tervaksin sebanyak 72 Dosis.

Adapun Jumlah Masyarakat di Wilayah PT. BMP Patokbeusi Subang yang Tervaksin sebanyak 1.010 Dosis. Sedangkan jumlah Total Bansos yang diberikan Kepada Santri dan Masyarakat Wilayah Kab. Subang sebanyak 1.000 Paket Sembako.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT TNI Ke-76 Kapolres Subang Gelar Vaksinasi Masal dan Bansos AKABRI 89 di Ponpes Ki Maung Subang

Terkini

Iklan

Close x