Iklan

Iklan

DIKLATCAB BPC HIPMI Indramayu Bersama Pengusaha Pemula

klikindonesia
10 Okt 2021, 09:18 WIB Last Updated 2021-10-10T02:18:49Z

Netsembilan.com Indramayu – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Indramayu, gelar Pendidikan & Pelatihan Cabang (Diklatcab) bagi para Pengusaha muda yang baru mulai merintis di Kabupaten Indramayu. Kegiatan tersebut dilakukan di Aula Hotel Trisula Sabtu (09/10/2021).

Acara tersebut dihadiri Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf Teguh Wibowo, Asisten Daerah III Kabupaten Indramayu, Suwenda, Ketum BPD Jawa barat Surya Batara, Kemnaker RI Ade Syaekudin, Supendi Sami’an Kepala STIDKI NU, Ketua BPC HIPMI Indramayu Ahmad Mujani Nur dan pelaksana kegiatan Rezza Aditya. Dengan mengusung tema Tantangan & Peluang Pengusaha Lokal di Era Digital, Diklatcab.

Ahmad Mujani Nur, Ketua BPC HIPMI Indramayu, ketika ditemui usai kegiatan menjelaskan bahwa tema pada Diklatcab kali ini bertujuan untuk melatih para pengusaha untuk mulai menggunakan digitalisasi karena dapat mempermudah banyak hal.

“Sudah kita ketahui bersama bahwa dengan menggunakan digitalisasi ini low cost (Biaya Rendah_red), kemudian mempermudah jangkauan yang lebih jauh, lalu kita mudah menginformasikan ke masyarakat Indonesia,” jelasnya.

“Dengan cara-cara seperti ini maka teman-teman Pengusaha dalam menjual produknya atau mengsosialisasikan keilmuannya akan lebih mudah. Ini tidak bisa dihindari oleh kita semua karena memang sudah menjadi tuntutan jaman,” Tutupnya.

Sementara itu, Rezza Aditya pelaksana kegiatan saat berpidato mengungkapkan khusus pengusaha muda di bidang Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM) yang menerapkan Tantangan & Peluang Pengusaha Lokal di Era Digital, Dengan mengunakan Era Digital di usaha dibidang UMKM Alhamdulillah usaha saya lebih maju lagi di Era Digital, Harapannya kedepan untuk memajukan khusus pengusaha muda di Indramayu. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DIKLATCAB BPC HIPMI Indramayu Bersama Pengusaha Pemula

Terkini

Iklan

Close x