Iklan

Iklan

Bupati Imron Hadiri Pelantikan Pengurus HMI dan Kohati Cabang Cirebon

klikindonesia
4 Okt 2021, 20:16 WIB Last Updated 2021-10-04T13:16:04Z

NET9.COM-CIREBON-
Bupati Cirebon Drs.H.Imron, M.Ag menghadiri pelantikan pengurus baru Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Cirebon di Ruang Nyimas Gandasari, Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Cirebon, Senin (4/10/2021).

Dalam pelantikan tersebut hadir Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, pejabat tinggi Kabupaten Cirebon, dan perwakilan organisasi kepemudaan. 

Bupati Cirebon mengatakan, pengurus yang baru saja dilantik ini adalah orang pilihan, lantaran berkesempatan mengenyam pendidikan tinggi. Selain harus memanfaatkan kesempatan untuk mengenyam pendidikan tinggi, mahasiswa juga harus berperan aktif dalam organisasi kemahasiswaan.


Imron mengatakan, mahasiswa yang tergabung dalam HMI ini harus memiliki spirit perubahan untuk Kabupaten Cirebon. 

Menurut Imron, HMI adalah organisasi keislaman dan kebangsaan. Maka dari itu, harus menjadi perekat bangsa dan mampu menjadi agent of change (agen perubahan). 

Selain itu, lanjut Imron, Indonesia juga masih memberi kesempatan perempuan tetap berorganisasi, lantaran negara ini terbuka, maka harus mampu mencerminkan perubahan kepada masyarakat. 


Ketua Umum HMI Cabang Cirebon, Yasir Sutisna mengatakan, banyak sekali harapan yang dipanjatkan dan ingin diwujudkan. Pada hari ini, pihaknya berjanji akan bekerja  lebih baik. 

"Visi kami, mewujudkan organisasi secara profesional dan membawa perubahan yang lebih baik bagi Cirebon," katanya. (DISKOMINFO)


Laporan : SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Imron Hadiri Pelantikan Pengurus HMI dan Kohati Cabang Cirebon

Terkini

Iklan