Iklan

Iklan

Sinergitas TNI POLRI Prajurit Yonmarhanlan III Patroli PPKM bersama.

klikindonesia
26 Sep 2021, 06:11 WIB Last Updated 2021-09-25T23:11:27Z


Net9.com - Diberbagai kota di Indonesia laju penyebaran Covid-19, masih meningkat khususnya wilayah Jakarta Utara, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III bersinergi dengan berbagai unsur melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di wilayah Kelapa Gading , Jakarta Utara, Sabtu ,malam (25/09/2021).

Kegiatan diawali apel gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Kelapa Gading Akp Rio Mikael L Tobing, SH.,S.I.K., MH., tersebut Dengan sasaran membubarkan kerumunan, membatasi mobilitas masyarakat, dan membubarkan balap liar di kawasan gading Permai. hal tersebut dilakukan untuk menjaga stabilitas keamanan serta menekan penyebaran Covid-19 yang masih eksis penyebarannya. 

Patroli PPKM ini dilaksanakan setiap malam minggu dengan melibatkan unsur gabungan terdiri dari Puspomal Mabesal, Polsek Kelapa Gading, Koramil kelapa Gading , Ormas Pokdar dan Satpol PP kecamatan Kelapa Gading. 

Ditempat terpisah 
Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga,  S.E.,M.Tr.(Opsla)., menyampaikan Kita sebagai Tim penegak PPKM untuk membatasi mobilitas warga, sepatutnya dirikita sendiri harus menjadi panutan atau contoh kepada masyarakat  dalam menerapkan protokol kesehatan,dengan menerapkan 5 M yang sudah dianjurkan pemerintah
guna mendorong rasa percaya kepada para petugas.(Red) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergitas TNI POLRI Prajurit Yonmarhanlan III Patroli PPKM bersama.

Terkini

Iklan