Iklan

Iklan

Prajurit Yonmarhanlan III turut mendonorkan Darahnya

klikindonesia
24 Sep 2021, 15:34 WIB Last Updated 2021-09-24T08:34:57Z

Net9.com | Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta
Ikut serta meramaikan dalam giat Baksos TNI dengan mendonorkan darah dalam rangka menyambut HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI)  yang ke-76  dilaksanakan  di Gedung Gada Ksatrian Marinir Hartono Jl. Raya Cilandak Kko,  Jakarta Selatan, Jumat (23/09/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Korps Marinir bekerjasama dengan Palang merah Indonesia (PMI) pusat ini bertujuan  untuk membantu kelangkaan stok darah di (PMI) pusat guna menutupi kelangkaan masa transisi Pandemi Covid 19. selain  mendonorkan darah di Ulang Tahunya yang ke 76, Para Prajurit TNI juga ingin meningkatkan rasa kepedulianya terhadap Masyarakat, karena sejatinya TNI terlahir dari Rakyat untuk Rakyat, serta lebih terdorong untuk berbagi dan membantu sesama.


Kemudian di tempat terpisah Danyonmarhanlan III Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kita terhadap Satuan atas, guna mensukseskan Baksos TNI. Diharapkan kegiatan sosial donor darah  menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prajurit Yonmarhanlan III turut mendonorkan Darahnya

Terkini

Iklan