Iklan


 

Iklan

Prajurit Yonmarhanlan III Menyerbu Masyarakat Batulawang Cianjur Untuk di Vaksin

klikindonesia
24 Sep 2021, 17:10 WIB Last Updated 2021-09-24T10:10:47Z

Net9. Com-Kerja keras Tetap eksis dan konsisten dalam menangani Pandemi Global Covid 19.
dibawah pimpinan Danyonmarhanlan III Mayor Mar Amin surya Surya Laga, S.E., M.Tr.(Opsla)
Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta, berperan serta dalam Pengamanan Serbuan Vaksin TNI AL kepada Masyarakat Maritim yang dilaksanakan di Desa Batu Lawang Cianjur, Jawa Barat, Jum'at (24/09/2021).

Perlu kita ketahui bahwa di desa batu lawang kecamatan cipanas kabupaten cianjur ini merupakan daerah perbukitan yang jauh dari hiruk pikuk kota, dan merupakan salah satu daerah tertinggal dan terisolir dimana mayoritas penduduknya adalah sebagai petani kebun, yang tidak pernah tau dan mengerti tentang Vaksin. Prajurit
Yonmarhanlan III dengan penuh semangatnya bekerjasama dengan Diskes Lantamal III dan Diskesal hadir dengan menyelenggarakan Vaksinasi terhadap warga desa tertinggal. dalam eksistensi Pengamananya bertujuan guna menyadarkan Masyarakat serta mengingatkan kepada Masyarakat bahwa penyuntikan Vaksin itu tidak berbahaya,aman,efisien serta Halal dan sebagai sarana Upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan agar masyarakat memanfaatkan momentum serbuan Vaksin TNI AL ini, demi terbentuknya kekebalan kelompok dan menjelaskan bahwa program vaksin Covid-19 ini sangat efektif untuk memutus penyebaran Virus Covid-19, sebagai langkah antisipasi yang dilakukan oleh TNI AL/Negara, untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19.

Selama kegiatan berlangsung tetap dengan menggunakan Protokol kesehatan covid 19.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prajurit Yonmarhanlan III Menyerbu Masyarakat Batulawang Cianjur Untuk di Vaksin

Iklan


Terkini

Iklan