Iklan

Iklan

Polres Cianjur Laksanakan Operasi Penertiban Internal

klikindonesia
24 Sep 2021, 11:02 WIB Last Updated 2021-09-24T04:03:12Z

NETSEMBILAN.COM | CIANJUR - Polres Cianjur laksanakan Operasi Hargaktibplin bertempat di Mako Polres Cianjur. Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan disiplin dan pemeliharaan ketertiban dilingkungan internalnya.

"Operasi ini kami yang melaksanakan tugasnya, " ujar Kasi Propam Polres Cianjur, IPTU. Sunaryo kepada netsembilan.com, Jumat (24/09/2021).

Sunaryo mengatakan, sasaran dari Operasi Hargaktibplin ini meliputi sikap tampang, Gampol, senjata dinas Polri, kelengkapan surat identitas diri dan kelengkapan surat kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

"Jadi, sikap Polri itu selain menertibkan masyarakat umum, kami juga melakukan penertiban dilingkungan sendiri juga," katanya.

Jajaran Propam Polres Cianjur bersiap melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan disiplin dilingkungan Mapolres Cianjur.

Hasil dari operasi ini terjaring ada empat Anggota Satuan Samapta kedapatan berabut panjang, dua personil Satuan Reskrim tidak memiliki SIM A. Bagi mereka yang melakukan pelanggaran tersebut sudah diberikan tindakan disiplin.

"Selain diperintahkan memotong rambut dan membuat SIM A, mereka juga dihukum push up," tutupnya. (Yati. N/Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Cianjur Laksanakan Operasi Penertiban Internal

Terkini

Iklan

Close x