Iklan


 

Iklan

Komandan Yonmarhanlan III berikan bantuan kepada Nelayan.

klikindonesia
7 Sep 2021, 13:53 WIB Last Updated 2021-09-07T06:53:26Z

 
Net9.com, Sebagai wujud kepedulian Sesama, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III di Pimpin Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., dibantu Perwira Staf kembali melakukan aksi nyata, dengan menyalurkan bantuan logistik kepada Warga Nelayan Kerang Kali Baru. Cilincing Jakarta,  Utara, Senin (06/09/2021).

Adanya bencana yang diakibatkan oleh penyebaran pandemi Covid-19, menimbulkan dampak bagi kehidupan sosial, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat. Hal ini mendorong empati Komandan Yohmarhanlan III Jakarta, untuk saling berbagi dan tolong-menolong sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, dengan memberikan bantuan kebutuhan Primer, Aksi kepedulian ini dalam rangka membantu dan meringankan pemenuhan kebutuhan terutama bagi masyarakat yang kurang mampu di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.


Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan 'Kegiatan kita pada hari ini fokus meyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan rentan terdampak Pandemi Covid 19, untuk itu Yonmarhanlan III hadir disini di Tengah Tengah para Nelayan Kerang, memberikan bantuan logistik, sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat ” jelas Danyonmarhanlan III.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komandan Yonmarhanlan III berikan bantuan kepada Nelayan.

Iklan


Terkini

Iklan