Iklan

Iklan

Kapolres Subang Kunjungi Majlis Ta'lim Jabal Thoriq Kecamatan Jalancagak

klikindonesia
25 Sep 2021, 21:48 WIB Last Updated 2021-09-25T14:48:40Z

SUBANG- Dalam rangka menjalin sinergitas dengan eleman keagamaan di Kabupaten Subang, Kapolres AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., dengan didampingi Kasat Binmas Polres Subang bersiraturahmi ke majlis ta'lim Jabal Thoriq Kecamatan Jalancagak Subang, Sabtu 25 September 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.


Dalam kunjungannya ke majlis ta'lim jabal thoriq tersebut Kapolres Subang menyampaikan bahwa kunjungan kami ini untuk menjalin silaturahmi, serta bersinergi untuk ciptakan situasi aman kamtibmas di Kabupaten Subang


Semoga program kita di Kabupaten Subang ini di dukung oleh para kiai dan ulama, serta mohon doanya agar dalam melaksanakan tugas kami selalu dilindungi oleh Allah SWT dan senantiasa diberi kelancaran, ujar Sumarni.


Kami harap kepada para Ulama, beserta ibu-ibu majlis ta'lim, tambah Sumarni, melalui dakwahnya mohon dibantu untuk penyampaian Penerapan Prokes untuk pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Subang ini, pungkas Sumarni.



Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Subang juga membagikan paket sembako kepada ibu-ibu majlis ta'lim jabal thoriq, sebagai kenang-kenangan sekaligus membantu meringankan beban ibu-ibu tersebut ditengah pandemi covid 19.


Acara dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah namun tetap menerpakan protokol kesehatan karena masih dimasa pandemi.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Kunjungi Majlis Ta'lim Jabal Thoriq Kecamatan Jalancagak

Terkini

Iklan