Iklan


 

Iklan

Kake Ini Berkelana Ingin Bertemu Anaknya

klikindonesia
22 Sep 2021, 17:46 WIB Last Updated 2021-09-22T10:46:28Z


Net9.com - Nasib malang Abah Ahmad kakek 84 tahun sekian tahun berkelana hanya ingin bertemu anaknya, kini seakan tanpa arah yang pasti.


Abah Ahmad hidup sebatang kara, saat ditemui  dengan tidak sengaja sedang jalan dan berhenti di depan sebuah bengkel Motor di kawasan Sindanglaka Cianjur, dengan muka muram dan terlihat jelas guratan muka yang sudah keriput dan kebingungan,Abah Ahmad yang di tanya mengaku Orang Kadupandak Cianjur selatan ini mencurahkan isi hatinya Rabu 22/09/21.


Saat di tanya Abah  Ahmad punya Anak, beliau pun menjawab mempunyai 2 Orang Anak, yang satu di Jakarta dan satu nya lagi di Bandung, saat di tanya ingin "Ketemu sama Anak-Anak nya" langsung Abah pun menjawab dengan bahasa tubuh nya dengan menangis,sampai semua yang berada di bengkel motor pun terbawa oleh alunan seorang Ayah yang sebatang kara ingin sekali bertemu anak nya,semua yang melihat merasakan iba,kakek 84 tahun ini pun tidak mau membebani Anak- Anak nya bila tinggal di sana. Inilah fenomena yang ada di mana bingkai sosial Manusia tak kuasa meliat Abah Ahmad ini.( Ben )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kake Ini Berkelana Ingin Bertemu Anaknya

Iklan


Terkini

Iklan