Iklan


 

Iklan

Kapolres Subang Resmikan Rusus Presisi di Mapolsek Pagaden

klikindonesia
1 Agu 2021, 06:47 WIB Last Updated 2021-07-31T23:47:07Z


NET9.COM | SUBANG- Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH.MM.CHRA., baru saja meresmikan Rumah Khusus (Rusus) bagi anggota Polsek Pagaden pagi tadi, Sabtu 31 Juli 2021 sekitar pukul 09:00 WIB, bertempat di Mapolsek Pagaden.


Dalam pelaksanaannya Kapolres Subang didampingi oleh Waka Polres Subang bersama pejabat utama (PJU) dan Perwira Polres Subang, sebanyak 30 orang.


Dalam acara peresmian tersebut dalam sambutannya Kabag SDM Polres Subang menyampaikan bahwa kegiatan peresmian rusus ini akan dilakukan langsung oleh Kapolres Subang, dan rusus tersebut telah disepakati dengan di nama "Rusus Presisi Pagaden", terang Kabag SDM.


Selanjutnya sambutan dari Direktur City Anggrek Mandiri, Reja mengatakan bahwa rusus Presisi Pagaden telah selesai di bangun sesuai dengan target dan jumlahnya sebanyak 12 Unit semoga Rusus ini bermanfaat bagi Personil Polres Subang.


Bilamana ada kerusakan masih tanggung jawab kami, tambah Reza.


Terimakasih kepada Jajaran Polres Subang yang telah percaya kepada kami karena telah memberikan proyek ini kepada kami, ucap Reza.


Dan terakhir Kapolres Subang menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan alhamdulillah rusus ini sudah selesai dibangun dan waktu pembangunannya sesuai dengan kontrak.


Selama saya menjabat beberapa perencanaan yang di lakukan oleh Kabag Ren dan ada beberapa Program yang di rencanakan oleh Polres Subang, Alhamdulillah pada hari ini salah satu program yang di rencanakan dengan baik telah terlaksana.


Semua berperan dalam program, ini dan 12 unit sudah berhasil di bangun semoga bermanfaat untuk Personil Polres Subang yang menempatinya.


Saya titip Pesan kepada PJU agar di diskusikan untuk Personil Polres Subang yang mengajukan Rusus tersebut agar di susun dengan baik.


Prestasi yang sudah kita capai jangan sampai menurun dan saya berharap agar di tingkatkan lagi, serta jaga kekompakan dan solidaritas kita dan jaga kondusifitas di lingkungan kita.


Pada hari ini 31 Juli 2021 pukul 10.00 Wib Rusus Presisi Pagaden Aula Patriatama Polres Subang dan Gedung Sat Lantas Polres Subang di resmikan dengan ditandai penandatanganan Prasasti, pengguntingan Vita dan penyerahan kunci.



Usai meresmikan Rusus Presisi Pagaden, Kapolres Subang Beserta Waka Polres dan PJU Polres Subang meninggalkan Polsek Pagaden dan melanjutkan perjalanan menuju Polsek Legon Kulon untuk meresmikan Patung Lodaya dan Mushola Mubtadi'in yang berada dilingkungan Mapolsek Legonkulon.


Dan usai meresmikan Patung Lodaya beserta mushola di lingkungan Mapolsek, Kapolres Subang dan jajaran langsung melakukan kegiatan Bansos pembagian paket beras kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Legonkulon.

- Sambutan Kapolsek Legon Kulon Polres Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Resmikan Rusus Presisi di Mapolsek Pagaden

Iklan


Terkini

Iklan