Iklan

Iklan

Danyonmarhanlan III Menerima Kunjungan Kerja Komandan Lantamal III

klikindonesia
26 Agu 2021, 16:24 WIB Last Updated 2021-08-26T09:24:31Z

Net9. Com-Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III menerima kunjungan kerja Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III, Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., di Gedung Klewang,ruang Lobby Mako Yonmarhanlan III, Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (26/08/2021).

Dalam kunjunganya Kali Ini Komandan Lantamal III, menyempatkan diri di Yonmarhanlan III dalam rangka melakukan Evaluasi Program kerja serta koordinasi dan sinkronisasi program kegiatan kerja yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.


Komandan Lantamal III mengatakan“Hari ini kita koordinasi dan sinkronisasi dengan Satuan Pelaksana di bawah Jajaran Lantamal III untuk menyatukan visi misi guna terlaksananya Program kerja, serta berharap sinkroniasi seperti ini tidak hanya dilakukan oleh Komando Pelaksana(Kolak) tetapi antar Satuan Pelaksana (Satlak) yang ada di jajaran Lantamal III.

Komandan Yonmarhanlan III, mengatakan, terimakasih atas Kunjungan Kerja Danlantamal III Karena menyempatkan waktunya untuk berdiskusi, Sinkronisasi Program kerja di Yonmarhanlan III 
“Kita berharap sinkronisasi seperti ini tetap terlaksana agar ada program yang bisa kita lakukan bersama,”. Red
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danyonmarhanlan III Menerima Kunjungan Kerja Komandan Lantamal III

Terkini

Iklan