Iklan

Iklan

Vaksinasi Guru dan Lansia,Ini Tempat dan Jumlah Yang Divakasin

klikindonesia
24 Jun 2021, 09:57 WIB Last Updated 2021-06-24T02:57:31Z

Tulang Bawang,net.9.com-Kabupaten Tulang Bawang Bawang dibawah  Kepemimpinan Bupati Hj Winarti, SE. MH. Tidak Main-main Terhadap Kesehatan Masyarakatnya, Bupati Winarti Melalui Dinas Kesehatan Selalu Monitor dan Berbuat yang  Terbaik Untuk Masyarakatnya.

Dalam pantauan awak media, Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang Hi. Fatoni,S.Kep Turun Langsung Kelapangan Untuk Memonitor Vaksinasi Guru dan Lansia di Puskesmas Tulang Bawang I dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat.ini

Vaksinasi ini dilakukan Untuk Antisipasi dalam Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka di Masa Pandemi.

Kepada Awak Media, Hi. Fatoni,S.Kep Menyampaikan, Kami Bersama Tim dari Polres Tulang Bawang Memonitor Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Guru dan Lansia Yang Mana Ini Atas Arahan Bupati Winarti.

Hal Ini juga lanjut Fatoni, sebagai Kewajiban Dinas Kesehatan Tulang Bawang Untuk Memastikan Vaksinasi Berjalan Sesuai Rencana, Vaksinasi Kali Ini Berjumlah 250 Orang di Puskesmas Tulang Bawang I.

"Bupati Menginginkan Agar Masyarakat Tulang Bawang Sehat wal,afiat, Vaksinasi Bentuk Antisipasi Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka,ucap Bati Fatoni.

Dalam hal ini, Fatoni menghimbau, masyarakat Tulang Bawang diharapkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Untuk Menjaga Kesehatan Tetap Prokes Guna Berjaga-jaga agar Terhindar dari Covid, dan jangan Lupa Cuci tangan Pakai Sabun, Pakai Masker Tetap Prokes,”Salam Sehat,” pungkasnya.



Laporan : Antoni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksinasi Guru dan Lansia,Ini Tempat dan Jumlah Yang Divakasin

Terkini

Iklan

Close x