Iklan


 

Iklan

Tanggap Bencana petugas Polsek Patokbesi Pantau Debit Air Tarum Timur

klikindonesia
20 Jun 2021, 18:16 WIB Last Updated 2021-06-20T11:16:17Z


NET9.COM | SUBANG- Guna mengantisipasi terjadinya bencana alam, Iptu Prastio Wibowo Pawas Polsek Patokbesi dan jajaran Lakukan pemantauan debit air di sungai Citarum siang tadi, Minggu 20 Juni 2021 sekitar pukul 12:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Patokbesi, Kompol H. Kasiid,S.Ip.MM.,  menugaskan jajarannya agar melakukan monitoring perkembangan, situasi, dan antisipasi bencana alam di wilayah Sungai Tarum Timur yang ada di wilayah hukumnya.

Dari sepuluh Desa yang ada di wilayah kecamatan Patokbesi terpantau tidak ada satu Desa pun yang mengalami kenaikan debit air di wilayahnya, karena memang curah hujan sudah tidak begitu tinggi, dan terpantau debit air dalam kondisi yang normal.

Selain melakukan monitoring genangan air di wilayahnya, anggota Polsek Patokbesi juga sekaligus memberikan edukasi terhadap warga dalam hal antisipasi bencana alam dan sosialisasi PPKM bsrskala Mikro serta melakukan penyampaian tentang protokol kesehatan dan pola hidup bersih dan sehat.

Disampaikan Kapolsek Patokbesi, Kompol H. Kasidi "Selama dalam pemantauan situasi terkontrol aman dan terkendali khususnya di wilayah hukum Polsek Patokbesi, dan cuaca terpantau Cerah," ucap nya.

"Selain itu petugas juga melakukan peneguran terhadap warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dan memberikan masker secara cuma-cuma sebagai upaya memutus penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Subang," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanggap Bencana petugas Polsek Patokbesi Pantau Debit Air Tarum Timur

Iklan


Terkini

Iklan