Iklan

Iklan

Serius Tangani Covid di Kabupaten Subang, Wakil Bupati Pimpin Apel Gabungan di Mako Polres

klikindonesia
18 Jun 2021, 18:54 WIB Last Updated 2021-06-18T11:54:33Z

NET9.COM | SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi memimpin apel siaga penanganan Covid 19 Kabupaten Subang tahun 2021 di halaman mapolres Subang, Jumat (18/6/2021).

Apel gabungan tersebut diikuti oleh berbagai unsur diantaranya jajaran unsur polres Subang, yonif 312 kala hitam, kodim 0605 Subang, danlanud Subang, SatpolDam, BPBD, Satgas Covid 19 dan Dishub Subang.

Dalam amanatnya Kang Akur menyampaikan sambutan bupati Subang yaitu bahwa pelaksanaan apel siaga siang ini merupakan bentuk keseriusan pemerintah daerah beserta unsur forkopimda dan satuan tugas Covid 19 dalam upaya penanganan Covid 19 di Kabupaten Subang.

Kang Akur menuturkan bahwa penyebaran virus Covid 19 pasca lebaran sangat cepat terbukti dengan peningkatan kasus yang signifikan hal ini menuntut langkah dan strategi pencegahan dan penanggulangan yang cepat dan tepat oleh pemerintah Kabupaten Subang yang tentunya membutuhkan dukungan berbagai pihak terkait. "Bupati Subang telah mengeluarkan surat edaran tentang perpanjangan kesepuluh pelaksanaan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terdiri dari 27 poin yang mengatur pembatasan kegiatan masyarakat" ujar Kang Akur.

Adapun poin-poin yang diatur dalam surat edaran bupati tersebut diantaranya adalah penutupan sementara tempat hiburan dan tempat wisata, pembatasan pernikahan dan hajatan serta penghentian pelaksanaan simulasi pembelajaran tatap muka serta pembatasan jam operasional tempat usaha di Kabupaten Subang. "Surat edaran bupati ini berlaku sampai dengan tanggal 28 Juni 2021" tandas Kang Akur.

Usai Apel Gabungan Kang Akur beserta unsur forkopimda dan beberapa perwakilan perangkat daerah melakukan peninjauan dan memberikan bantuan ke desa Kihiyang Kecamatan Binong.

Turut hadir dalam Kegiatan apel tersebut Kapolres Subang, perwakilan Danlanud, Yonif 312 Kala Hitam, Kodim 0605, SatpolDam, BPBD, Kadinkes, kadisparpora dan satgas covid 19 Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serius Tangani Covid di Kabupaten Subang, Wakil Bupati Pimpin Apel Gabungan di Mako Polres

Terkini

Iklan

Close x