Iklan

Iklan

Sekda Subang Membuka Kegiatan Gebyar Vaksin di Lingkup Puskesmas Sukarahayu

klikindonesia
3 Jun 2021, 17:46 WIB Last Updated 2021-06-03T10:46:01Z


NET9.COM | SUBANG- Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos M.Si., membuka kegiatan gebyar vaksin Sinovac kepada masyarakat di Puskesmas Sukarahayu Kecamatan Subang, Kamis 3 Juni 2021.

Dalam sambutannya, Sekda Subang yang akrab di sapa Kang Asep menyampaikan bahwa senin lalu ia mengikuti rapat koordinasi secara virtual mengenai penanganan covid-19 di Provinsi Jawa Barat yang di pimpin langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sebagai informasi bahwa saat ini kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan menurun. Untuk itu, Kang Asep mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersabar menerapkan protokol kesehatan secara ketat, sebagai upaya dalam pencegahan penularan covid-19 di Kabupaten Subang yakni tetap menerapkan pola hidup sehat, terus berolahraga, dan ditambah dengan vaksinasi. 

Total penduduk yang berada dalam lingkup puskesmas Sukarahayu, sebanyak 90.000 jiwa dan yang sudah di vaksin kurang lebih 5.000 jiwa. Oleh karena itu Kang Asep memohon kerjasama dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk mensukseskan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang. Selanjutnya, dalam evaluasi tersebut cakupan vaksin untuk lansia di Kabupaten Subang berada di posisi terendah kedua tingkat Jawa Barat.
Maka dari itu, kegiatan ini bertujuan supaya cakupan vaksin untuk pra lansia dan lansia semakin bertambah dengan target hari ini 600 orang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kabid Pencegahan Penularan Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr. Arif Rahman, Kepala Puskesmas Sukarahayu dr. Sugito, ketua tim satgas Covid-19 Kabupaten Subang, dan Lurah Karanganyar.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Subang Membuka Kegiatan Gebyar Vaksin di Lingkup Puskesmas Sukarahayu

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->