Iklan

Iklan

Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Subang Pimpin Giat Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

klikindonesia
29 Jun 2021, 18:00 WIB Last Updated 2021-06-29T11:00:17Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka penghormatan kepada para arwah pahlawan di wilayah Kabupaten Subang, melalui HUT Bhayangkara ke-75 Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., pimpin giat tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Selasa 29 Juni 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di Taman Makam Pahlawan Cidongkol Kabupaten Subang.

Kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan tersebut dilakukan oleh Kapolres Subang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Subang, Waka Polres Subang, Kompol Dony Eko, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, beserta Personel Polres Subang sebanyak 55 orang.

Kegiatan diawali dengan Upacara penghormatan kepada Para Arwah Pahlawan di Pimpin oleh Pimpinan Rombongan yakni Kapolres Subang.

Dilanjutkan dengan mengheningkan Cipta,
dan peletakan Karangan Bunga oleh Pimpinan Rombongan.

Kegiatan diahiri dengan penghormatan Terakhir di Pimpin oleh Kapolres Subang.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Aries, dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke-75 ini, adalah momen yang tepat untuk melakukan penghormatan kepada para pahlawan  Kabupaten Subang yang sudah lebih dulu meninggalkan kita, ucap Kapolres.

Karena dengan dinobatkannya sebagai pahlawan artinya kan beliau-beliau itu orang yang berjasa baik untuk negara, agama ataupun berjasa bagi Pemkab Subang, oleh karena itu sudah sepantasnya lah kita selaku generasi penerusnya melakukan penghormatan kepada para arwah pahlawan yang ada di taman makam pahlawan, Cidongkol Kabupaten Subang ini, pungkas Kapolres.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Subang Pimpin Giat Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Terkini

Iklan

Close x