Iklan

Iklan

Melalui Operasi Yustisi Personil Polsek Ciasem Bagikan masker dan Lakukan Imbauan Prokes

klikindonesia
10 Jun 2021, 08:54 WIB Last Updated 2021-06-10T01:54:28Z


NET9.COM | SUBANG - Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM berskala Mikro melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), dan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, personil Polsek Ciasem lakukan edukasi, Imbauan Protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat malam tadi, Rabu 09 Juni Juni 2021 sekitar pukul 21:00 WIB.

Atas Arahan dan Petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Ginting Sumantri,SH., menugaskan jajarannya Piket Patroli Polsek Ciasem untuk melakukan monitoring dan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Ciasem.

Disampaikan Kapolsek Ciasem,  baru saja dilakukan monitoring guna memberikan edukasi sekaligus imbauan protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat dalam rangka PPKM Mikro, agar kita semua terhindar dan terbebas dari terpaparnya virus Corona, Ucap Ginting.

"Diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat, Terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19", pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Operasi Yustisi Personil Polsek Ciasem Bagikan masker dan Lakukan Imbauan Prokes

Terkini

Iklan