Iklan

Iklan

Kasus Covid Kembali Meningkat Bhabinkamtibmas Desa sidamulya Gencar Lakukan Imbauan Prokes kepada Warga

klikindonesia
2 Jun 2021, 17:06 WIB Last Updated 2021-06-02T10:06:09Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka pendisiplinan warga terkait protokol kesehatan di Desa Sidamulya Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang, Bhabinkamtibmas Desa, Bripka Ferry Ambary, didampingi Babinsa AD, Serda Narmin dan perangkat Desa Sidamulya melakukan sosialisasi PPKM Mikro di Posko Siaga tingkat rt/rw sekaligus melakukan teguran dan pendisiplinan warga yang masih melanggar aturan Prokes di wilayah Desa Sidamulya Kecamatan Cipunagara, Rabu 02 Juni, 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sidamulya bersama Babinsa dan perangkat Desa berkeliling Desa menggunakan kendaraan roda dua untuk melakukan peneguran dan himbauan kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker atau melanggar protokoler kesehatan saat keluar rumah.


Disampaikan Bripka Ferry, giat ini dilakukan dalam rangka Ops Aman Nusa II untuk melakukan sosialisasi,sekaligus teguran dan pendisiplinan Prokes berkaitan dengan PPKM berskala Mikro di posko terpadu Covid-19 tingkat rt/rw di Wilayah hukum Polsek Pagaden.

"Dan giat ini dilaksanakan atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir,S.Ip., dan menugaskan kepada saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidamulya." ujar Ferry.

Ditempat yang sama Kepala Desa Sidamulya, Warto yang akrab disapa mang Wiro mengucapkan terimakasih Kepada Bhabinkamtibmas Desa yang telah mendampingi kami melalui perangkat Desa dalam pelaksanaan sosialisasi PPKM Mikro di tingkat rt/rw wilayah Desa Kami, ujar mang Wiro.

"Saya berharap Virus Corona ini segera berakhir agar masyarakat dapat melakukan aktifitas rutinnya tanpa di hantui pandemi Covid-19," harap Wiro.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasus Covid Kembali Meningkat Bhabinkamtibmas Desa sidamulya Gencar Lakukan Imbauan Prokes kepada Warga

Terkini

Iklan