Iklan

Iklan

Dihari Keluarga Nasional Bupati Subang Ajak Keluarga Sebagai Pilar Pencegah Stunting dan Penyebaran Covid 19

klikindonesia
29 Jun 2021, 17:24 WIB Last Updated 2021-06-29T10:24:19Z

NET9.COM | SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat dan wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi beserta para istri mengikuti Acara peringatan Hari Keluarga Nasional ke-28 tahun 2021 sekaligus launching vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil, ibu menyusui dan anak usia 12-18 tahun secara virtual di Gedung Command Center Diskominfo Kabupaten Subang, Selasa (29/06/2021).

Kang Jimat menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk mewujudkan keluarga sebagai pilar pertama untuk mencegah stunting, dan keluarga sebagai pilar utama dalam mencegah penularan Covid-19.

Kang Jimat pun berharap bahwa dalam momentum hari Keluarga Nasional agar dinas terkait dapat menyampaikan sosialisasi tentang stunting dan mengedukasi keluarga serta yang terkait tentang launching vaksin untuk ibu hamil dan menyusui. "Dengan keluarga yang kuat tentunya kesehatan pun akan terjamin" ujarnya.

Kang Jimat pun menyampaikan bahwa saat ini untuk Dinas P2KBP3A tugasnya bukan hanya ketahanan keluarga seperti program 2 anak cukup, namun berperan serta dalam sosialisasi terkait bagaimana cara mengatasi stunting dan termasuk mengatasi Covid-19.

Hadir dalam peringatan Hari Keluarga Nasional tersebut Sekda Subang, Ketua dan wakil ketua TP PKK Kabupaten Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang, Kepala Dinas P2KBP3A dan Kadis Kominfo Kabupaten Subang(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dihari Keluarga Nasional Bupati Subang Ajak Keluarga Sebagai Pilar Pencegah Stunting dan Penyebaran Covid 19

Terkini

Iklan

Close x