Iklan

Iklan

Desa Palasri Gebyar Vaksinasi Covid -19 Bagi Lansia

klikindonesia
3 Jun 2021, 13:55 WIB Last Updated 2021-06-03T06:55:50Z


Cianjur/Net9 - Pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 tahap I terhadap para lansia di Balai Desa Palasari ,Kecamatan Cipanas,Kamis (3/6/2021).

Kegiatan yang dimulai pukul 8 pagi ini diikuti oleh 60 orang peserta, yang terlayani 57 lansia untuk yang di vaksin.

Bidan Desa Sulisnawati Amd,Keb mengatakan, para lansia yang mengikuti vaksinasi berusia diatas 60 tahun keatas kepesertaan kegiatan ini, dikarenakan para perangkat desa sering beraktifitas bertemu dengan warga. guna memperlancar proses vaksinasi,


 Pihaknya menerjunkan sebanyak petugas kesehatan,
sebelum disuntik vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melakukan pendaftaran dan verifikasi data, serta pengecekan kesehatan, seperti pengukuran suhu tubuh dan tekanan darah.


Di tempat yang sama Kepala Desa Palasari H.Ridwan,SH menyampaikan gebyar vaksinasi Covid -19 bagi lansia sesuai dengan program Bupati,kebetulan Desa Palasari dengan Desa Cimacan hari ini kurang lebih terlayani 57 orang untuk yang di Vaksin dan yang di tunda kurang lebih 7 orang"ucapnya

Mereka langsung datang ke desa sesuai dengan arahan dari ketua RT masing - masing.


 "Ia berharap apresiasi terhadap antusiasme warga yang ingin mengikuti program vaksinasi ini meminta warga untuk bersabar menanti giliran divaksin,  juga mengingatkan, meskipun telah melakukan vaksinasi, semua peserta tetap wajib menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari - hari"pungkasnya (zun / Yati N)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Palasri Gebyar Vaksinasi Covid -19 Bagi Lansia

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->