Iklan

Iklan

Dapat Predikat Pospam Terbaik Selama Operasi Ketupat Lodaya, Kapolres Subang Hadiahi Tumpeng Untuk Pospam Cibogo

klikindonesia
2 Jun 2021, 17:50 WIB Last Updated 2021-06-02T10:50:31Z


NET9.COM | SUBANG- Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., berikan apresiasi dan ucapan terimakasih, yang ditandai dengan pemberian tumpeng sebagai bentuk penghormatan, kepada para petugas Pospam Chek Poin Cibogo Subang sebagai Pospam perbatasan antara Subang Sumedang, siang tadi, Rabu 02 Juni 2021 sekitar pukul 10:00 WIB, bertempat di Mako Polsek Cibogo.

Hasil pantauan Kapolres Subang selama dalam giat Operasi Ketupat Lodaya 2021, para petugas Pospam Chek Poin Cibogo memang layah dinobatkan sebagai Pospam sinergitas terbaik se Kabupaten Subang.

Acara pemberian tumpeng tersebut dihadiri oleh,Kapolsek Cibogo beserta Staf, Camat Cibogo beserta Staf, dan Danramil 0501 Subang, beserta Staf, sehingga acara berlangsung cukup meriah dan disambut dengan sukacita oleh jajaran Polsek Cibogo.

Disampaikan Kapolsek Cibogo, AKP Asep Rahmat,S.Ip., mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang yang telah mempercayakan kami jajaran Polsek Cibogo dengan dinobatkan sebagai Pospam sinergitas terbaik, sunggu kami tidak menduga, Ucap AKP Asep Rahmat.

Dan saya pastikan penghargaan ini akan dijadikan sebagai sarana agar lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas kedepan. Ujar Asep.

Menimpali Hal itu, Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan widiyanto,SH., juga mengucapkan selamat kepada jajaran Polsek Cibogo, Jajaran Koramil 0501 Cibogo dan Jajaran Pemcam Cibogo, agar sinergitas ini terus dipertahankan, karena dengan adanya sinergitas, sesulit apapun pekerjaannya akan mudah dialkukan jika dikerjakan secara bersama-sama, pungkas AKBP Aries.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dapat Predikat Pospam Terbaik Selama Operasi Ketupat Lodaya, Kapolres Subang Hadiahi Tumpeng Untuk Pospam Cibogo

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->