Iklan

Iklan

Berikut Data Juara Lomba PKK Tahunan Tingkat Kabupaten Subang

klikindonesia
18 Jun 2021, 14:16 WIB Last Updated 2021-06-18T07:16:59Z


NET9.COM | SUBANG- Lomba PKK Tahunan Tingkat Kabupaten yang diselenggarakan secara virtual di Command Center Subang, Kamis (17/6/21) merupakan penyelenggaraan lomba kategori terakhir yang diperlombakan.

Kegiatan perlombaan yang berlangsung selama tiga hari ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat karena kegiatan dijalankan secara virtual dan selektif bagi peserta yang mengikuti nya. Kegiatan diikuti oleh sebanyak 90 peserta, yang diantaranya dari lomba kader Iva TEST sebanyak 30 orang, lomba kader PAAR sebanyak 30 orang, dan lomba kader PKK sebanyak 30 orang.

Di akhir perlombaan Sekretaris PKK Kabupaten Subang Ibu Masriah menyampaikan dan mengajak kepada semua anggota untuk selalu bersemangat melaksanakan 10 program pokok PKK agar kesejahteraan segera terwujud.

Sementara itu Wakil Ketua IV PKK Kabupaten Subang H. Suparman mengatakan bahwa secara struktural kader merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan program-program PKK mulai dari sebagai perencana, penggerak hingga sebagai pelaksana dari program yang bersangkutan.

"Sehingga dapat dikatakan bahwa sukses atau tidaknya suatu program tergantung dari kemampuan kader dalam mensosialisasikannya". Kemampuan kader dalam membina pelaksana 10 program pokok PKK bagi keluarga-keluarga di lingkungan mereka harus diapresiasi, sebagai penghargaan atas pengabdian dan kerja keras mereka selama ini dalam membina keluarga, Ujar Suparman.

Sementara itu berdasarkan hasil penilaian dewan juri mengenai pemenang lomba tiap kategori sebagai berikut: 

Kejuaraan lomba Kader IVA TEST:
Juara 1 Kecamatan Tanjungsiang
Juara 2 Kecamatan Kasomalang
Juara 3 Kecamatan Pagaden

Kejuaraan lomba kader penyuluhan pola asuh anak dan remaja (PAAR):
Juara 1 Kecamatan Binong
Juara 2 Kecamatan Kasomalang
Juara 3 Kecamata Ciater

Kejuaraan lomba kader PKK:
Juara 1 Kecamatan Cisalak
Juara 2 Kecamatan Tanjungsiang
Juara 3 Kecamatan Ciater(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikut Data Juara Lomba PKK Tahunan Tingkat Kabupaten Subang

Terkini

Iklan

Close x