Iklan

Iklan

Terkait Permasalahan Sampah Yang Kian Menghangat, Bupati Subang Tinjau Lokasi Pembuangan Sampah

klikindonesia
20 Mei 2021, 23:09 WIB Last Updated 2021-05-20T16:09:23Z


NET9.COM | SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat melakukan sidak ke lokasi tempat pengumpulan sampah di Pasar Inpres Kecamatan Pamanukan, Kamis (20/5/2021).


Dalam kesempatan tersebut kang Jimat turun langsung memantau lokasi pengumpulan sampah dan meluangkan waktu untuk berdiskusi dengan masyarakat yang berada di lingkungan tersebut.


Kang Jimat menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, atas berbagai program yang belum terealisasi terutama terkait permasalahan sampah yang belum kunjung selesai. Kang Jimat mengungkapkan bahwa saat ini pemerintah daerah sedang berupaya melaksanakan proses pemindahan tempat pembuangan akhir sampah Kabupaten Subang, dari TPA Panembong ke lokasi baru yaitu TPA Jalupang. Kang Jimat menambahkan, keterbatasan armada menjadi salah satu penyebab lambatnya penanganan sampah yang menumpuk di beberapa tempat.


Kang Jimat berharap agar semua pihak dapat mendukung proses pemindahan TPA, agar permasalahan sampah di Kabupaten Subang dapat teratasi, dan menghimbau kepada masyarakat Subang untuk tidak membuang sampah sembarangan.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Permasalahan Sampah Yang Kian Menghangat, Bupati Subang Tinjau Lokasi Pembuangan Sampah

Terkini

Iklan