Iklan

Iklan

Piket Patroli Polsek Binong Lakukan Monitoring Di Pangkalan Ojeg Binong

klikindonesia
3 Mei 2021, 20:13 WIB Last Updated 2021-05-03T13:13:19Z

NET9.COM | SUBANG- Begitu pentingnya menerapkan protokol kesehatan beberapa bulan terahir ini, sejak menjalarnya wabah virus covid-19, di Kabupaten Subang, pihak kepolisianpun berperan serta dalam mensosialisasikan segala bentuk yang berkaitan dengan pemutusan mata rantai covid yang sistem penyebarannya begitu masiv.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Binong, Iptu Edi Juhedi,S.Pdi.,MM., beserta jajarannya siang tadi Selasa 03 Mei 2021 sekitar pukul 12:30 WIB melakukan sosialisasi PPKM Mikro melalui Operasi Aman Nusa II di Pangkalan Ojeg Binong.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH., melalui Kapolsek Binong, menugaskan anggota Piket Patroli, melaksanakan Kegiatan Pemberian Arahan dan edukasi Agar Tetap Mempedomani Protokoler Covid-19 Dalam Menjaga Lingkungan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan Operasi Aman Nusa II 2020.

Disampaikan Iptu Edi, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga stabilitas keamanan di masyarakat agar memiliki kemampuan dan kemandirian dalam mencegah penyebaran Covid-19, jelas Iptu Edi. 

Saya berharap para tukang ojeg pangkalan ini mampu mensosialsasikan dan mempunyai kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan baik untuk dirinya, para penumpangnya, juga bagi keluarga dan lingkungannya, pungkas Edi.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Piket Patroli Polsek Binong Lakukan Monitoring Di Pangkalan Ojeg Binong

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->