Iklan

Iklan

110 KK di Desa Kalensari Dapatkan BLT DD Jelang Lebaran

klikindonesia
3 Mei 2021, 22:11 WIB Last Updated 2021-05-03T15:11:07Z

NET | SUBANG- 110 KK di Desa Kalensari Kecamatan Compreng Kabupaten Subang, patut berbahagia hari ini, pasalnya mereka kembali terima bantuan BLT-DD tahap satu tahun 2021 siang tadi, di aula Desa Kalensari, Selasa 03 Mei 2021 sekira pukul 10:00 WIB.

Guna antisipasi kericuhan yang mungkin saja terjadi dalam pembagian BLT-DD tersebut, dan guna menghindari terjadinya pelanggaran prokes bagi seluruh warga penerima manpaat, Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Compreng, Iptu Endang Kurnia,SH. Menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Kalensari Bripka Didin bersama Babinsa AD Desa Kalensari Serda Haryanto, guna melakukan himbauan protokol kesehatan dalam pembagian BLT DD tersebut.

Tampak hadir dalam pembagian BLT-DD Desa Kalensari, diantaranya, PAW Kades Kalensari  Suttrisno, Bhabinkamtibmas Desa Kalensari, Bripka Didin, Babinsa AD Desa Kalensari, Serda Haryanto, staf Pemdes Kalensari, BPD Desa  Kalensari, Satgas  beserta Linmas
beserta warga penerima Bantuan.

Pemberian BLT DD Tahap ke 1 di tahun 2021 ini berupa uang tunai sebesar Rp 300.000. (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per KK yang disalurkan langsung oleh Aparatur Desa, kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut.

Adapun persyaratan untuk  pengambilan bantuan dana Bansos tersebut, yakni, dengan menunjukan KTP-el atau KK Asli, serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Guna Pencegahan Penularan Covid-19, dengan diwajibkan untuk selalu menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer .

Disampaikan Iptu Endang Kurnia, diharapkan dengan adanya Bantuan Penyaluran BLT DD Tahap ke 1 tersebut dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan membantu meringankan beban hidup, serta masyarakat tetap tenang tidak panik agar selalu mentaati Kebijakan Pemerintah dan Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan Kegiatan Penyaluran Bantuan BLT DD Tahap ke 1 Dalam Rangka Ops Aman Nusa II Di Wilayah Hukum Polsek Compreng Polres Subang berjalan Aman dan Kondusif, terang Endang.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 110 KK di Desa Kalensari Dapatkan BLT DD Jelang Lebaran

Terkini

Iklan