Iklan

Iklan

Personil Polsek Cisalak Lakukan Hunting Sisir Warga Pelanggar Prokes

klikindonesia
2 Mei 2021, 20:16 WIB Last Updated 2021-05-02T13:16:17Z

NET9.COM | SUBANG- antisipasi terjadinya kejahatan dibulan suci Ramadhan sekaligus sosialisasi PPKM Mikro dan Inpres No.6 tahun 2020 di wilayah Cisalak Subang, Personil Polsek Cisalak lakukan monitoring di wilayah Kecamatan Cisalak Subang, Minggu 02 Mei 2021 sekitar pukul 08:50 WIB.

Mengantisipasi hal itu Polsek Cisalak lakukan pencegahan terhadap kejahatan yang mungkin saja terjadi di wilayah hukum Polsek Cisalak, juga sekaligus berikan imbauan protokol kesehatan kepada warga, agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Cisalak, Iptu Ikin Sodikin,SH., kegiatan Hunting ini dilaksanakan oleh, Personil Polsek Bisalah dibantu dengan anggota TNI dari Koramil Tanjungsiang dan sejumlah Anggota Satpol PP.

Dalam pelaksanaannya petugas Melaksanakan Operasi Yustisi Secara Stasioner Maupun Hunting Terkait Kebijakan Pemerintah Tentang Penggunakan Masker Atau Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Wabah Covid-19.

Melaksanakan Penegakan Hukum (Gakkum) dengan humanis terutama kepada masyarakat / pelanggar yang tidak menggunakan masker / mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Operasi dilaksanakan Gabungan dengan gugus tugas / Mandiri dan apabila menemukan pelanggar Protokol kesehatan diberikan sanksi sosial dan fisik yang mendidik disertai pemberian masker.

Melaksanakan penindakan yang tidak memakai masker di antaranya :
• Menyanyikan Lagu Nasional
• Mengucapkan Pancasila

Adapun upaya- upaya yang telah dilakukan dalam kegiatan Ops tersebut yaitu :
Teguran : 20
Sosial : -
Fisik : -
Pembagian Masker : 20
Konten Video : -
Pemasangan Spanduk / Billboard :-
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Cisalak Lakukan Hunting Sisir Warga Pelanggar Prokes

Terkini

Iklan

Close x