Iklan

Iklan

DPD PARTAI NASDEM KAB.PURWAKARTA MELAKSANAKAN PENDIDIKAN POLITIK DAN RAKERDA SERTA MELANTIK PENGURUS DPC SE-KAB.PURWAKARTA SERTA DALAM RANGKA RESES ANGGOTA DPR RI

klikindonesia
2 Mei 2021, 22:54 WIB Last Updated 2021-05-02T15:54:28Z

NET.9.COM-PURWAKARTA-
Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) Partai NasDem Kabupaten Purwakarta menargetkan 6 kursi legislatif di DPRD Kabupaten Purwakarta.
Demikian dikatakan Luthfi Balama selaku Ketua DPD Partai NasDem Kab. Purwakarta, usai menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan pendidikan politik di wilayah Kabupaten Purwakarta, yang bertempat di Hotel Harper Desa Cibungur Kec. Cibungur Kab. Purwakarta, minggu ( 02/05/2021 ).

Dalam acara tersebut turut hadir DPW Partai NasDem Jawabarat H. Saan Mustopa M,si, Anggota DPRD provinsi Dari Partai NasDem Sabil dan pengurus Partai NasDem lainnya.

Menurut Lutfhi, target 6 kursi di DPRD Kabupaten Purwakarta merupakan keharusan. Sehingga harus ditopang dengan persiapan yang matang. Seperti yang tertuang di Rakerda,

“Penguatan basis kader dan pendidikan politik terus kami lakukan. Karena kerja kerja politik jangan hanya per lima tahunan saja. Namun harus dilakukan secara berkala. Terlebih target 6 kursi di DPRD menjadi pemicu untuk bekerja keras, target kita kedepan harus menempatkan 50 kader tiap Desa dan kita optimis bisa mendapatkan 4000 suara tiap kecamatan, pahitnya satu Dapil satu Kursi", ujar Lutfhi kepada awak media.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus melantikan seluruh pengurus DPC. Partai NasDem di Kab. Purwakarta, Lutfhi juga mengucapkan terima kasih kepada kang Sabil anggota DPRD Provinsi juga seluruh pengurus Partai NasDem Kab. Putwakarta, terutama kepada DPW Partai NasDem Jawabarat Kang Saan Mustopa yang telah berkenan membuka langsung Rakerda dan Pendidikan Politik yang digelar DPD NasDem Kabupaten Purwakarta. 

Saan Mustopa dalam sambutannya menyampaikan" DPW Partai NasDem Jawabarat mendukung sepenuhnya salah satu kader terbaik di Kab. Putwakarta untuk membangun Kab. Purwakarta dengan niat ikhlas dan berkontribusi guna kemajuan Kab. Purwakarta".

Lebih lanjut Saan menyampaikan "partai NasDem harus terus berbuat dan berjuang bersama rakyat.
“Khususnya di Kabupaten Purwakarta, Partai NasDem akan terus melakukan kerja-kerja politik. Dan sebagai Parpol tanpa mahar, tentu Partai NasDem akan mengawal pembangunan di Kab. Purwakarta ini", pungkasnya. 



Laporan : ( P toto N ).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD PARTAI NASDEM KAB.PURWAKARTA MELAKSANAKAN PENDIDIKAN POLITIK DAN RAKERDA SERTA MELANTIK PENGURUS DPC SE-KAB.PURWAKARTA SERTA DALAM RANGKA RESES ANGGOTA DPR RI

Terkini

Iklan

Close x