Iklan

Iklan

DPD LIRA"OD Pamekasan Tebar Sembako Kepada Janda dan Duafa serta Anak Yatim di kecamatan Tlanakan

klikindonesia
3 Mei 2021, 13:11 WIB Last Updated 2021-05-03T06:11:20Z


Netsembilan.com - Pamekasan, 
Ditengah Pandemi Wabah Virus Corona atau Covid-19 tidak menyurutkan Semangat Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Lumbung Informasi Rakyat ( LIRA)" Olies Datau ( OD ) Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, dalam berbuat kebaikan di Bulan yang penuh berkah ini.

Pada giat sosial kali ini, Bupati LIRA"OD Kabupaten Pamekasan membagikan sembako kepada para Janda dan duafa serta kepada anak yatim,di Dusun Asem Manis 2,Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan,Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur,pada hari ini Minggu (02/05/2021) Sekitar Pukul 16.00 WIB sore.



Selain membagikan sembako Bupati  LIRA"Pamekasan juga memberikan himbauan agar terus memerangi  Covid 19,pembagian sembako tersebut diserahkan langsung oleh Bupati LIRA"OD Pamekasan Slamet Riyadi.


Sebelumnya DPD LIRA" Pamekasan telah melaksanakan giat Sosial yang sama di desa dan kecamatan berbeda dan sebelumnya juga dilaksanakan pembagian takjil serta masker,Pada masa Covid-19 ini.

Selain itu Bupati LIRA"OD Pamekasan,sangat bersyukur bisa berbagi kepada sesama, di bulan yang penuh berkah ini.



"Alhamdulillah, hari ini DPD LIRA"OD Pamekasan ikut peduli kepada sesama, Walaupun sedikit kita bisa berbagi kepada Para janda dan Duafa serta anak yatim, selain itu saya sangat perihatin melihat kondisi ekonomi masyarakat dalam masa pandemi Covid 19 ini,"tutur Slamet Riyadi Bupati LIRA"OD Pamekasan.



Slamet (sapaan akrabnya)berharap agar Bupati Pamekasan dan Pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk lebih memperhatikan dan lebih peduli kepada  janda dan anak yatim  serta kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Kita memohon kepada Bupati Pamekasan, agar lebih memperhatikan anak-anak yatim yang ada di Pamekasan ini,serta kepada masyarakat yang fakir miskin,agar tidak sampai terlantar terutama dalam hal pendidikannya agar bisa dibantu,"harapnya.


Salah satu warga penerima bingkisan sembako Bu Sutirah ( 70),dari Desa Branta Tinggi,sangat bersyukur karena masih ada orang yang peduli kepada dirinya.

"Saya sangat senang dan bersyukur karena ternyata masih ada orang yang peduli kepada saya,dan saya ucapkan terima kasih kepada DPD LIRA" Pamekasan,atas apa yang sudah diberikan kepada kami,inj sangat bermanfaat bagi keluarga kami apalagi dalam masa pandemi covid 19 seperti sekarang ini ( dengan mengutarakan pakai bahsa madura),"sampainya.(mtr/rud)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD LIRA"OD Pamekasan Tebar Sembako Kepada Janda dan Duafa serta Anak Yatim di kecamatan Tlanakan

Terkini

Iklan

Close x