Iklan


 

Iklan

Personil Polsek Cisalak Lakukan Imbauan Kepada Petugas Pamling di Lembur Tohaga Desa Darmaga

klikindonesia
30 Apr 2021, 12:47 WIB Last Updated 2021-04-30T05:47:52Z

NET9.COM | SUBANG- antisipasi terjadinya kejahatan dibulan suci Ramadhan sekaligus sosialisasi PPKM Mikro di wilayah Cisalak Subang, Personil Polsek Cisalak lakukan monitoring di Lembur Tohaga Sapapait Samamanis, Dusun Nyalindung Desa Darmaga Kecamatan Cisalak Subang, Kamis malam, 29 April 2021 sekitar pukul 23:00 WIB.

Mengantisipasi hal itu Polsek Cisalak lakukan pencegahan terhadap kejahatan yang mungkin saja terjadi di sekitar Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Dusun Nyalindung juga sekaligus berikan imbauan protokol kesehatan kepada petugas Pos Kamling yang sedang melakukan ronda malam, agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Cisalak, Iptu Ikin Sodikin,SH., kegiatan monitoring ke Lembur Tohaga tersebut dilaksanakan oleh, Bripka Didik Yudira bersama Brigadir Gustian Prathama.

Dalam pelaksanaannya petugas Melaksanakan Arahan dan Penyuluhan Kepada Petugas Pos Kamling Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya Terkait Ketahanan Keamanan Agar Tetap Mempedomani Protokoler Covid-19 Dalam Menjaga Lingkungan di Kampung Nyalindung Desa Darmaga Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang (Wilayah Hukum Polsek Cisalak) terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro Dalam Rangka Ops Aman Nusa II 2021, sebagai bentuk
Tindaklanjut dari :
Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 1635 / VI / Ops.1.1.1/2020 Tanggal 09 Juni 2020 Tentang Pelaksanaan Lembur Tohaga Nusantara.

Disampaikan Kapolsek Cisalak, Iptu Ikin Sodikin,
1. Diharapkan Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya di Kp. Nyalindung Desa Darmaga Kec. Cisalak Kab. Subang, merupakan salah satu upaya dalam menjaga stabilitas keamanan dan masyarakat agar memiliki kemampuan dan kemandirian dalam mencegah penyebaran Covid 19. 

2. Berharap Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya, bukan hanya sekedar formalitas saja, namun juga dilaksanakan dengan benar adanya. 

3. Berharap lembur Tohaga Sapapait Samamanis bukan hanya sebagai kampung biasa tapi bisa menjadi contoh bagi kampung lainnya dalam menjaga stabilitas Keamanan.

4. Kriteria dan syarat Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya harus ada Pos Keamanan yang ideal. 

5. Di Desa Darmaga untuk Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya sudah ada ruang pelayanan kesehatan,  dapur umum ada, gudang logistik, kolam ikan untuk budidaya, lahan tanaman obat keluarga (toga), ada Pos Kamling, sarana olahraga, rumah isolasi corona.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Cisalak Lakukan Imbauan Kepada Petugas Pamling di Lembur Tohaga Desa Darmaga

Iklan


Terkini

Iklan