Iklan

Iklan

Vaksin Sinovac Tahap I, Sisir Polsek Jajaran Polres Subang

klikindonesia
9 Mar 2021, 14:51 WIB Last Updated 2021-03-09T07:51:37Z

NET.9.COM | SUBANG- setelah kemarin dilakukan suntik Vaksin bagi anggota Polres Subang bagian pelayanan publik, kini 71 anggota Polsek Jajaran Polres Subang lakukan suntik, pada Selasa 09 Maret 2021, sekitar pukul 09:00 WIB, di Polsek Patokbesi Polres Subang.

Adapun yang melaksanakan suntik Vaksin Sinovac tersebut diantaranya, Kapolsek Patokbeusi Kompol H. Kasidi Sip MM, Kapolsek Ciasem Kompol Ginting Sumantri SH, Kapolsek Pabuaran Akp Jono Sujono, Kapolsek  Blanakan Akp. Aan Sukarna, Personil Polsek Patokbeusi, Personil Polsek Ciasem, Personil Polsek Pabuaran, dan Personil Polsek Blanakan.
9). Iptu Irvan Paur Kes Polres Subang
10). Dr. Evi
11). Dr. Puji
12). Time Dokes Polres Subang 



Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., Kegiatan suntik vaksin tersebut dipimpin oleh Kapolsek Patokbesi bersama tim Dokter Polres Subang, dibawah pimpinan, dr. Evi dan dr. Puji.

Disampaikan Kapolres Subang, melalui Kapolsek Patokbesi, "hari ini Polsek jajaran Polres Subang baru saja melaksanakan suntik Vaksin Sinovac tahap satu sebanyak 71 orang, namun belum semuanya anggota Polsek yang di Vaksin, diutamakan yang paling berhubungan langsung dengan masyarakat, ujar dr. Laras.

"Jadi total anggota Polres Subang yang sudah menjalani suntik vaksin sampai di hari keempat ini sudah mencapai 691 orang."

"Mudah-mudahan setelah di Vaksin ini jajaran anggota Polres Subang dan Polsek jajaran kebal terhadap pandemi Virus Corona, namun walau begitu tetap protokol kesehatan harus dilaksanakan sebagai upaya pencegahan," kata Laras.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksin Sinovac Tahap I, Sisir Polsek Jajaran Polres Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->