Iklan

Iklan

Urai Kemacetan Lalin, Panit Lantas Polsek Subang Lakukan Protap Gatur di Pos Pondok Dewi

klikindonesia
12 Mar 2021, 17:43 WIB Last Updated 2021-03-12T10:43:55Z

NET9.COM | SUBANG- Guna menghindari terjadinya kecelakaan, pelanggaran lalu lintas dan mengurai kemacetan disaat jam pulang kerja, Panit Lantas Polsek Subang bersama jajaran, lakukan Protap Gatur lalu lintas di Pos Pondok Dewi Lampu merah terminal Subang, Jumat 12 Maret 2021 sekitar pukul 16:00 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Panit Lantas Polsek Subang bersama Bripka Wagio dan Bripka Lusino, rutin dilakukan diwaktu ramai yakni sore hari bertepatan dengan jam pulang para karyawan pabrik.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan, agar mengurangi resiko terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang lebih mungkin terjadi di saat jalan ramai oleh pengguna roda dua dan roda empat terutama para karyawan pabrik yang pulang ke rumahnya masing-masing.

Disampaikan Panit Lantas Polsek Subang, kegiatan ini memang rutin kami lakukan guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas di jalan untuk mengurangi terjadinya laka lantas dan fatalitas meninggal dunia (MD), serta kemacetan.

"Selain itu kami juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu menggunakan masker dan jaga kebersihan diri, sesuai Protokol kesehatan serta mencegah penyebaran virus Covid 19." ujar Pamit Lantas.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Urai Kemacetan Lalin, Panit Lantas Polsek Subang Lakukan Protap Gatur di Pos Pondok Dewi

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->