Iklan

Iklan

Sudarto Terpilih Sebagai Ketua Persatuan Wartawan Cirebon Raya

klikindonesia
15 Mar 2021, 10:32 WIB Last Updated 2021-03-15T03:32:09Z

NET.9.COM-Cirebon //- Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Pemilihan Calon Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Nomor Urut 1, Sudarto Kabiro Mitrapol Cirebon terpilih sebagai Ketua PWCR Periode 2021-2022, berjalan lancar dan kondusif. 

Sudarto Yang Akrab disapa Darto, terpilih pada proses pemilihan Paguyuban Wartawan Cirebon Raya di sambut antusias oleh insan-insan pers se wilayah Kab. Cirebon yang di hadiri oleh 51 Orang Kabiro dan wartawan serta unsur lainya. bertempat di Aula Pemancingan milik kuwu H.Sunanto Desa Wangunharja, Kecamatan jamblang, Kabupaten Cirebon. minggu 14/3/2021.

Dalam proses pemilihan ketua PWCR berjalan secara demokrasi dan sangat trasparan, Sudarto memperoleh 37 suara. sedangkan Calon Nomor Urut 2 Yepi Kabiro Cirebon Jurnal Polri memperoleh 12 suara. Dan terdapat 2 suara tidak sah.

Dalam acara pemilihan ketua PWCR tersebut turut di hadiri oleh kuwu Desa wangunharja, H.Sunanto, ketua DPC PWRI kabupaten cirebon, M.Juanda, Ketua FSPC Saiful, ketua Lsm labrak Hari Susanto, dan Ketua Advokat Lembahkum Anak Negri Sunoko, SH. Serta anggota panca warna Sdra Eko.

Sudarto,ketua PWCR terpilih mengatakan usai pemilihan" bahwa kami akan merekatkan tali silaturahmi antar insan pers dan kami akan memperjuangkan keluh kesah yang dirasakan oleh insan pers yang selama ini luput dari perhatian pemerintah daerah, ucapnya. 

"Mari kita bangun bersama -sama untuk membangun kemitraan dengan intansi pemerintah,swasta,POLRI dan TNI,sehingga martabat dan derajat dari insan pers ini bisa  terbangun,"tegasnya.

Kami sengaja menciptakan suatu moto untuk PWCR yahni " Kami ada untuk anda" karena dari dulu kami merindukan kehadiran  PWCR ini dan alhkamdulilla pada hari ini minggu14/3/2021 dengan tekad bersama PWCR bisa terbentuk dan terwujud" Tutur Darto. 

Darto mengucapkan, Terima kasih pada teman -teman seperjuangan dalam mewujudkan PWCR yang kita idam-idamkan bersama ,sehingga kedepan PWCR bisa lebih solid dan bermartabat,"paparnya.

Sementara itu, Kuwu desa wangunharja,H.Sunanto mengatakan bahwa kita ini sangat senang atas kehadiran rekan -rekan media yang tergabung dalam PWCR sehingga bisa berkumpul di tempat saung pemancingan kami ini,karena dengan seperti ini kita bisa saling mengenal dan bisa menjalin kemitraan dengan sesama insan pers dan khususnya pemerintah desa,"ucapnya.

"Kami mengucapkan selamat dan  sukses atas terpilihnya Bapak sudarto untuk memimpin PWCR ini kedepan dan kami berharap agar ketua terpilih ini bisa membawah PWCR lebih solid dan amanah,"tandasnya.

Masih ditempat yang sama ketua panitia pemilihan ketua PWCR ,Gunawan mengatakan bahwa inilah sejarah kita untuk membangun paradigma baru di dalam membentuk suatu organisasi yahni PWCR ,ini sebuah sejarah  baru yang akan di catat oleh masyarakat Kabupaten cirebon di tahun 2021 abad ini,"katanya.

"Solid dan kekompakan ini dua hal yang bisa membawa PWCR ini bisa maju dan sukses,karena itu tali silahturahmi jangan sampai renggang bahkan putus antar insan pers,"jelas gunawan.

Kami sangat berterima kasih pada rekan-rekan wartawan senasib dan seperjuangkan yang telah ikut berkontribusi dalam membentuk suatu organisasi yaitu PWCR,di mana dengan adanya PWCR ini bisa memperluas kemitraan dengan semua intansi baik pemerintah maupun swasta,kami mengharapkan wartawan di wilayah cirebon raya ini menjaga kebersamaan dan kekompakan,"tutupnya. Gunawan. 


Terpisah ketua DPC PWRI Kabupaten Cirebon Moh. Juanda dan Ketua Lembahkum Anak Negri Sunoko SH, memberikan Ucapan Selamat atas terpilihnya Ketua PWCR Sdr. Sudarto, "Semoga dalam kepemimpinannya membawa perubahan besar bagi para wartawan yang tergabung di PWCR dan Amanah, Ucap Moh. Juanda. 

Moh. Juanda menambahkan, Pihaknya akan siap bekerjasama dengan PWCR dalam membangun Kemitraan dan Kesolidan Serta Kekompakan bersama Tutupnya. 


Laporan: Bobon. S.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sudarto Terpilih Sebagai Ketua Persatuan Wartawan Cirebon Raya

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->