Iklan


 

Iklan

Satgas Covid-19 Gelar Razia Gabungan

klikindonesia
18 Mar 2021, 11:43 WIB Last Updated 2021-03-18T04:43:06Z

BANJAR: Pemerintah Daerah melalui Satpol PP Kota Banjar, bersama-sama dengan TNI, Polri, Satgas Covid-19, Kecamatan Banjar, menggelar kegiatan Patroli Gabungan, penegakan Protokol Kesehatan, terkait pencegahan, dan penyebaran virus Covid-19, dengan cara mobile, dan pebagian masker gratis.

Pelaksanaan kegiatan ini diikuti oleh Anggota Polsek Banjar, bersama Jajaran TNI, Polri, Satgas Covid-19, dan anggota Satpol PP, dengan jumlah 13 orang.

Operasi kali ini yang dilaksanakan secara mobile dari Mapolsek Banjar, Town House Sukarame, Pamongkoran, Sumanding, dan Perempatan Gardu, kali ini dipimpin langsung Kapolsek Banjar, AKP., Rusdiyanto, SH.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banjar, AKP., Rusdiyanto, SH., mengatakan Operasi ini dilakukan sebagai upaya untuk menegakan Peraturan Daerah dalam rangka penegakan Protokol Kesehatan, percepatan mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Virus Covid-19 ini menjadi persoalan Nasional, termasuk di Banjar, angka terkonfirmasi positif virus Covid-19, masih semakin bertambah sampai Hari ini, kita berupaya keras agar masyarakat disiplin akan Protokol Kesehatan, dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari”ujar Kapolsek.


Hari ini secara Nasional, Satuan Tugas Pusat memerintahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan PPKM Berbasis Mikro, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, yaitu wajib menaati 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, meghindari kerumunan, dan membatasi kegiatan, yang sudah menjadi trendyng, dan merupakan program Pemerintah Pusat.

“Kita laksanakan kegiatan edukasi Prokes ini untuk mengingatkan masyarakat, jangan membuat masyarakat merasa takut, resah, dan khawatir, dalam kegiatan tersebut telah memberikan 53 masker gratis terhadap masyarakat,”ucap Kapolsek. (Baehaki)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas Covid-19 Gelar Razia Gabungan

Iklan


Terkini

Iklan