Iklan

Iklan

Polsek Subang Pantau Giat Suntik Vaksin Bagi Staf dan Perangkat Kelurahan Wanareja

klikindonesia
12 Mar 2021, 22:41 WIB Last Updated 2021-03-12T15:41:33Z
 

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka metutus mata rantai penyebaran Covid-19 wilayah Kabupaten Subang, Keluarga Wanareja Subang lakukan suntik Vaksin Bagi seluruh perangkatnya, Jumat 12 Maret 2021 sekitar pukul 09:00 WIB bertempat di UPTD Puskesmas Cikalapa Kelurahan Pasirkareumbi Kabupaten Subang.

Kegiatan suntik vaksin ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menuntaskan pandemi Virus Corona yang masih betah hidup di negeri ini sudah lebih dari satu tahun.

Kegiatan suntik vaksin bagi staf dan perangkat kelurahan Wanareja ini juga sebagai contoh terhadap warga masyarakat bahwa Vaksin ini tidak berbahaya bahkan sangat positif dalam menuntaskan atau memutus penyebaran virus. Walaupun tetap penggunaan protokol kesehatan harus dipakai dalam kehidupan sehari-hari agar lebih efisien dalam menangkap virus yang sangat membahayakan kesehatan.

Dalam hal ini atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., menugaskan Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah, bersama Panit Binmas Polsek Subang dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wanareja untuk memantau dan mengamankan kegiatan Suntik Vaksin tersebut.

Disampaikan Kapolsek Subang, Kompol Yayah, "iya dalam hal Suntik vaksin yang diikuti oleh lurah dan staf kelurahan Wanareja ini kami diminta dan dihimbau untuk melakukan pemantauan sekaligus mengamankan dan mendata, siapa saja yang turut serta dalam giat suntik vaksin ini" ucap Kompol Yayah.


"Agar kami pihak Kepolisian mengetahui siapa saja yang sudah melakukan suntik vaksin dan siapa saja yang belum atau tidak melakukan suntik vaksin," ujarnya.

"Dan kegiatan suntik vaksin ini berjalan aman dan Kondusif," pungkasnya.(Jay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Subang Pantau Giat Suntik Vaksin Bagi Staf dan Perangkat Kelurahan Wanareja

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->