Iklan

Iklan

Polsek Pagaden Lakukan Pamwal Penyaluran Vaksin Tahap II, Ke Puskesmas Pagaden

klikindonesia
10 Mar 2021, 19:17 WIB Last Updated 2021-03-10T12:17:36Z

NET9.COM | SUBANG- Hari ini mulai dilakukan pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Kantor UPTD Kabupaten Subang menuju ke setiap Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Subang, Rabu 10 Maret 2021, sekira pukul 08:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir,S.Ip., pengamanan dan pengawalan vaksin dilakukan bersama unsur TNI, anggota Koramil Pagaden, dan tiga orang tenaga kesehatan Puskesmas Pagaden.

Dalam perjalanannya pengawalan pendistribusian Vaksin tersebut tidak mengalami kendala apapun sampai vakisn tiba di Puskesmas Pagaden.

Turut serta dalam pengawalan tersebut diantaranya, Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir S.IP, Kepala UPTD Puskesmas Pagaden, Panit Lantas Polsek Pagaden, Panit Patroli polsek pagaden, Kasi Trantib Kecamatan Pagaden, Petugas Puskesmas Pagaden, 

Disampaikan Kapolsek Pagaden, pendristribusian Vaksin Covid-19 dari kantor UPTD Kabupaten Subang ke UPTD Puskesmas Pagaden, merupakan salah satu bentuk Program dari Pemerintah Pusat atau Gugus Tugas Penanganan Covid-19 untuk memutus mata rantai atau Klaster baru penyebaran Virus covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Pagaden.

"Dan agar program pemerintah tersebut tersalurkan dengan baik maka kami beserta unsur lainnya melakukan pengawalan dan pengamanan selama perjalanan untuk memastikan Vaksin bisa sampai ke lokasi tujuan dengan aman, Ucap Mustamir.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Pagaden Lakukan Pamwal Penyaluran Vaksin Tahap II, Ke Puskesmas Pagaden

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->