Iklan


 

Iklan

Peringati Hari Kesatuan Gerak Ke-49, TP PKK Kabupaten Subang Gelar Donor Darah

klikindonesia
18 Mar 2021, 21:00 WIB Last Updated 2021-03-18T14:00:00Z

NET9.COM | SUBANG- Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 49 tahun 2021, TP PKK Kabupaten Subang melaksanakan kegiatan donor darah di Aula Pemda Subang. Kamis (18/3/21).

Penyelenggaraan donor darah ini dilakukan oleh pengurus TP PKK, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Subang.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat Kabupaten Subang, terutama bagi yang sedang membutuhkan stok darah, namun tak bisa mendapatkannya akibat habisnya stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI). Donor darah baik untuk kesehatan terutama untuk kesehatan jantung, maupun mencegah kanker.

harapan dalam pelaksanaan donor darah ini adalah bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan untuk meningkatkan pemahaman kepada Tim penggerak PKK beserta seluruh jajarannya tentang program dan kegiatan PKK dalam rangka memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Selain itu TP PKK merupakan mitra kerja Pemerintah yang harus mampu menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif memiliki karya nyata yang berguna bagi masyarakat dan bekerja tanpa pamrih.

Ketua DWP Kabupaten Subang, Hj. Siti Nuraeni Nuroni mengharapkan bahwa segenap jajaran Tim Penggerak PKK dapat mendedikasikan semua pengabdian untuk ikut serta dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Beliau juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dengan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang serta pendampingan dan fasilitasi yang dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Subang yang telah mendukung kegiatan-kegiatan PKK.

"Kami mendukung penuh atas pelaksanaan kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK yang ke 49 dan menghimbau agar segenap jajaran Tim Penggerak PKK mengembangkan daya inovasi dan kreatifitas demi kelangsungan program-program PKK yang selaras dengan garis kebijakan Program Pemerintah". Ujar Hj. Siti.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Kesatuan Gerak Ke-49, TP PKK Kabupaten Subang Gelar Donor Darah

Iklan


Terkini

Iklan