Iklan

Iklan

Para Perwira Polres Subang Gelar Latihan Beladiri Polri Berkala di Halaman Mako Polres

klikindonesia
31 Mar 2021, 12:28 WIB Last Updated 2021-03-31T05:28:15Z

NET9.COM | SUBANG- Polres Subang baru saja menggelar latihan beladiri Polri berkala semester satu TA 2021 yang diikuti oleh jajaran personil Polres Subang sebanyak 190 orang, Rabu 31 Maret 2021 sekitar pukul 08:30 bertempat di halaman Mako Polres.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan beladiri tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Subang, dan diikuti oleh PJU dan Perwira Polres Subang bersama jajaran Personil Polres Subang, sebanyak 190 orang.

Bentuk gerakan dalam beladiri Polri yang harus dikuasai oleh jajaran anggotanya diantarany, sapuan lutut, jegal dari depan, sapuan samping, bantingan pangkal paha memutar, bantingan pangkal paha angkat, menjatuhkan tubuh, jatuhan depan, jatuhan belakang, sikap siap, sikap siaga, tangkisan dalam, tangkisan luar, dan teknik dasar pukulan. 

Dikatakan Kabag Sumda Polres Subang, "ya kegiatan ini rutin dilakukan secara berkala setahun dua kali atau setiap semester satu kali guna mengetahui sejauh mana kemampuan personil Polres Subang dalam hal ilmu beladiri.

"Namun beladiri yang dikembangkan ditubuh polri ini yang dipokuskan adalah gerakan-gerakan yang dibutuhkan dalam melaksanakan tugas dilapangan berhubungan dengan urusan penangkapan," ujar Kabag Sumda.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Para Perwira Polres Subang Gelar Latihan Beladiri Polri Berkala di Halaman Mako Polres

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->