Iklan

Iklan

FKPM Bersama TNI POLRI, Lakukan Baksos Pembersihan Sampah di Pabuaran Subang

klikindonesia
31 Mar 2021, 12:59 WIB Last Updated 2021-03-31T05:59:54Z

NET9.COM | SUBANG- Forum Kemitraan Kepolisian Masyarakat (FKPM) melakukan kegiatan Bhakti Sosial bersama TNI Polri dan BPBD Subang di wilayah Pabuaran membersihkan tumpukan sampah, Rabu 31 Maret 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Pabuaran, AKP Jono Sujono,S.Ip.

Adapun yang turut serta dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Pabuaran, Danramil Pabuaran, Camat Pabuaran, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Subang, Personel Sat Binmas Polres Subang, Personel BPBD Subang, Badan Lingkungan Hidup, Personel Polsek Pabuaran, Personel Koramil Pabuaran Subang, Personel Pol PP Kabupaten Subang, dan jajaran FKPM Kabupaten Subang, sebanyak 45 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pabuaran memberikan Arahan sebagai berikut,

1. FKPM merupakan Komunitas Positif yang sifatnya untuk membantu permasalahan dan agenda hari ini merupakan kegiatan sosial untuk pembersihan sampah.

2. Sampah saat ini merupakan permasalahan karena pembuangannya tidak terkendali dan menyebabkan lingkungan menjadi kumuh.

3. Kami Memberikan apresiasi kepada FKPM atas kekompakannya dan kami Ucapkan terima kasih atas kehadirannya di Kecamatan Pabuaran mudah-mudahan kegiatan ini menjadi amal baik bagi kita semua.

4. Dari BPBD Kabupaten Subang sudah menyiapkan Angkutan sampah sebanyak 5 Unit untuk mengangkut sampah ke TPA.

Dan Kapolsek berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19, selama kegiatan berjalan.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FKPM Bersama TNI POLRI, Lakukan Baksos Pembersihan Sampah di Pabuaran Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->